Cara Membuat HP Android Terlihat Keren Tanpa Root

Cara Membuat HP Android Terlihat Keren Tanpa Root

 Memiliki HP yang keren merupakan impian para manusia di jaman ini. Tidak hanya dari merk dan spesifikasi, melainkan tampilan. saya akan berikan beberapa tips cara membuat hp android terlihat keren tanpa harus root. Dulu, mungkin untuk otak-atik jadi keren butuh akses root, tapi untuk jaman sekarang, itu sudah tidak dibutuhkan lagi.

 1. Pakai Launcher

 Kamu pasti tau kan apa itu Launcher. Nah, saat ini sudah semakin banyak Launcher keren yang bertebaran di android. Ada juga yang memiliki fitur kostumisasi yang keren banget. Dengan tampilan layar yang keren maka teman kalian bisa tertarik dan memuji ponsel kalian.

2. Status Bar

 Jadikan status bar kalian jadi lebih unik dengan aplikasi yang bernama Status. Aplikasi ini memiliki fitur kostumisasi status bar yang keren. Kalian bisa sesuaikan status bar sesuai selera dan fitur yang ada.

Cara Membuat HP Android Terlihat Keren Tanpa Root


3. Kecepatan Internet

 Dengan menampilkan kecepatan internet kalian, maka hp androidmu akan terlihat lebih keren. Di samping itu, kita juga bisa mengetahui apakah internet kita lancar atau tidak. Tidak semua hp memiliki fitur untuk menampilkan kecepatan data. Jika tidak ada fiturnya, Download saja Internet Speed Lite. Ukuran kecil dan dan penggunaan ram juga kecil.

4. Background

 Gunakan background yang keren dan jarang dijumpai orang. Kalian bica cari gambar di internet ata situs gambar seperti di Devinart, Pinterst, Imgur atau yang lainnya. Latar Belakang juga mempengaruhi keren tidaknya tampilan hp android kalian.

Baca Juga :
Cara Hapus Aplikasi Bawaan
Cara Ekstrak File Obb Android

5. Persentase Baterai

 Jika di hp kalian ada fitur untuk menampilkan persentase baterai, saya sarankan kalian gunakan ftur tersebut. Ini lebih keren daripada status baterai yang biasa.

 Itulah 5 cara membuat hp terlihat keren tanpa root. Cuman kini tinggal kreasi Anda sendiri karena sudut pandang keren setiap orang berbeda-beda. Sekian dari Saya.

Matur Thanks.

1 Response to "Cara Membuat HP Android Terlihat Keren Tanpa Root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel