10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari

 10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari - Sekarang sudah canggih sehingga banyak sekali aplikasi android yang bisa mendukung aktifitas dalam kehidupan kita sehari-hari. Saya beritahukan beberapa aplikasi penting dan sangat bermanfaat untuk menunjang aktifitas kalian baik dalam pekerjaan mapun pergaulan.

10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari

 berikut ini saya sampaikan lebih dari 10 aplikasi android ang memeiliki peran penting dalam kehidupan Anda. Namun kalian tidak harus instal semuanya karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda. yuk, kita simak apa saja aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Penting dan Bermanfaat Dalam Kehidupan

Aplikasi Kirim File

1. ShareIt

 Ini adalah aplikasi untuk mengirim file antra andoid ke android dan android ke komputer. Aplikasi dari Lenovo ini sudah dinstal banyak orang. Keunggulan aplikasi ini ialah mampu mengirim file dengan cepat dan juga bisa mengirim file game yang diidtal, folder dan yang lainnya. ShareIt memanfaat itur Wifi yang di smartphone.

2.  Airdroid

 Aplikasi ini berfungsi untuk memindhkan data dari andrid ke PC tanpa kabel data. Jadi, kalian tidak usah bingung jika tidak punya kabel data untuk memindahkan data anda. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi Untuk Komunikasi

10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari

1. Aplikasi Chat

 Hanya dengan hp, kalian bisa berkomunikasi dengan orang yang jaraknya sangat jauh. Fitur utama dari sebuah hp ialah telon dan sms. Namun dijaman yang sekarang ini, pengguna smartphone android lebih banyak yang suka dengan chat online. Aplikasi chat online android itu ada banyak namun hanya beberapa saja yang banyak digunakan di dunia ini. Karena banyak penggunanya maka kalian juga harus punya walaupun hanya satu, itu untuk engkuti perkembangan jaman dan juga aplikasi tersebut pasti sangat bermanfaat bagi kehidupan anda sehari-hari. Lalu apa saja aplikasi untuk komunikasi yang banyak digunakan, berikut adalah datarnya.

1. Whastapp
2. BBM
3. WeChat
4. Skype
5. Line

* Jika hanya mau gunakan satu aplikasi saja, maka pakai aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang disekitar Anda atau yang sring berhubungan dengan Anda.

2. Sosial Media

 Aplikasi  Sosial media juga termasuk alat komunikasi era digital ini. Sosial media sangat berperan penting di kehidupan kita yang sekarang ini. Pengguna bisa engirim file, gambar, video dan banyak hal yang bisa kalian dapatkan di sosial media.

 Jika kalian punya ruang yang besar dan Ram yang besar maka instal beberapa aplikasi sosial media, namun jika hany memiliki spek smartphone yang sedang maka pilh yang paling sering digunakan agar hp tidak lemot karena penuh dengan plikasi ini. Biasanya wanita yang banyak instal aplikasi sosial media tanpa tau dampaknya kepada penggunaan ram dan internal.

  Sekarang bergaul lewat dunia maya semakin mudah. Pengguna android tinggal instal aplikasi sosial media yang ada di Play Store, seperti facebook, instagram dan yang lainnya. Dengan aplikasi ini, kalian tidak perlu masuk ke browser, jikakalian punya aplikasinya, maka jika ada notifikasi dari akun Anda akan langsung trsamaikan atau kalian langsung tau. Aplikasi Sosial media yang paling banyak digunakan di Indononesia mauun dunia ialah :

1. Facebook
2. Twitter
3. Instagram.

Aplikasi Untuk Browsing

1. Chrome

 Saya kurang tau pengguna chrome di android banyak atau tidak karena teman saya tidak banyak yang menggunakannya. Chrome sudah langsung terinstal di smartphone karena mrek ilang brat dan proses download kurang cepat. Kalau saya pribadi liebih suka memakai chrome.

2. UC Browser

 UC Browser juga tidak kalah populer dengan chrome. Banyak penggun android yang lebih senang mmakain aplikasi ini karena fitur dalam aplikasi android yang stau ini terbilang cuku lengkap. Proses download fil melalui UC Browser terbilang cepat.

Aplikasi Untuk Berpergian

1. Maps

 Jika kalian tidak tau jalan untuk menuju suatu tempat, kini kalian tidak perlu khawatir ata tanya berkali-kali pada orag. Kalian tinggal gunakan Maps yang sudah terisntal di smrtphone Anda. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk traveling, piknik, cari tempat dan lain-lain.

Aplikasi Untuk Game

 Tentu saja para pengguna android mempunyai game di smrtphone mereka walaupun hanya satu. Game sekarang banya yag bagus dan juga banya yang menyenang. Pengguna android tinggal pilih game yang sesuai dengan mereka, ada yang untuk anak-anak, misi, online dan yang lainnya. Ada 2 jenis aplikasi yang harus kalian instal jika kalian suka bermain game dan tidak terikat ada satu game

 1. Market aplikasi dan game.

 Tentu alian harus punya aplikasi market, contoh yang permanen ialah Play Store,namun sebenarnya market aplikasi android tidak hanya itu saja, ada blackmarket, moile 9 dan yang lainnya.

 2. Aplikasi ekstrak.

 Jika kalian download game apk data dan obb di blog, maka kalian butuh aplikasi ekstrak. Aplikasi ekstrak yang biasa dipakai ialah ZArchiver, RAR, Es Explorer dan yang lainnya. Tapi saya lebih suka pakai ZArchiver karena mudah digunakan dan tidak ribet.

Aplikasi Download

 Jika kalian seorang pawang kuota yang suka download file dari internet, maka kalian butuh aplikasi yang bisa mmpercepat proses download. Aplikasi download manajer sangat kalian butuhkan disini. Ada banyak aplikasi download manajer yang bisa kalian temukan di Google Play. Kalau saya lebih suka pakai ADM (Advanced Download Manager). Menurut saya, itu adalah salh satu aplikasi android terbaik yang biasa saya gunakan.

Aplikasi Edit Foto

10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari

 Edit fto di android kini semakin mudah. Sekarang aplikasi edit foto sedang menjamur. Ini dikrena anak-anak jaman now suka memajang foto profil di akun sosmed atau status foto di akun aplikasi chat mereka. Mereka inngin tampil beda dan keren sehingga bisanis aplikasi edit foto cukup menanjikan apalagi jika aplikasi android tersebut memiliki fitur untuk dan lengkap, pasti banyak yang pakai. Berikut ini adalah beberapa aplikasi edit foto android terbaik.

1. Picsart
2. Picsay Pro
3. Camera 360
4. Pixlr

 Itulah aplikasi android yang sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari. Kalin tidak harus instal semua aplikasi, cukup yang pokok, penting dan banyak digunakan oleh orang diskitar Anda. Cukup sekian dari saya.

 Matur Thanks.

0 Response to "10+ Aplikasi Android yang Penting Untuk Aktifitas Sehari-hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel