Tentang Item Disaster Truncheon di Mobile Legends

 Tentang Item Disaster Truncheon di Mobile Legends - Halo guys. Kali ini saya akan mereview item Disaster Truncheon. Nah, bagi kalian yang suka bermain Mobile Legends, tentunya kalian tau dengan item Magic yang satu ini, atau kalau tidak tau namanya pasti kalian tidak asing dengan icon item Disaster Truncheon.

Tentang Item Disaster Truncheon di Mobile Legends

 Ini hanya sekedar memperjelas aja tentang item Disaster Truncheon di Mobile Legends karena mungkin ada yang kurang paham tentang penggunaan dari item ini.

Nama : Disaster Truncheon
Harga : 2060
Stats : +60 Magic Power. +50 Magic Resistance.
Unique Passive-The Dead : Ketika skill menyebabkan kerusakan pada target, akan mengurangi 25 poin magic resistance untuk target, bertahan 5s.

Baca Juga :
Review Item Concentrated Energy
Review Bloodlust Axe

 Item Disaster Truncheon ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Magic Resistance kita dan juga melemahkan Magic Resistance musuh. Ini hampir mirip dengan item Blade of the 7 Seas. Nah, kalo Blade of 7 Seas itu ngurangin armor musuh, sedangkan Disaster Truncheon ini ngurangin magic resistance musuh. Item ini sangat cokc untuk melawa hero yang memakai Magic Resistance yang tinggi.

Tentang Item Disaster Truncheon di Mobile Legends

Contoh Penggunaan Disaster Truncheon Pada Hero


1. Alice

 Jika kalian pakai hero Alice, urutan skill yang digunakan ialah Skill 1, teleport,Skill 2 dan terakhir Ultimate. Ketika kalian memakai Skill 1, itu dapat mengurangi magic resistance musuh terlebih dahulu, jadi ultinya makin sakit, apalagi kalo pake item Concentrated Energy, makin mantap dah..

2. Eudora

 Tentu kalian paham dengan skill pasif milik Eudora. Ketika kita menggunakan skill, maka skill berikutnya akan mendapat tambahan efek tertentu. Kalo kalian pake combo skill 2-1-3, berarti musuh akan pertama-tama kena stun 0.75 s (-25 magic res juga), kemudian -15 magic res (-25 magic res lagi), kemudian +15% damage ult. Intinya, damage akhir kamu bakalan luar binasa.


3. Vexana

 Kalo kalian pake Vexana, combo skillnya apa? Pasti Skill 1 dulu, baru Skill 2 kan? Nah, Skill 1 dapat mengurangi magic resistance musuh dulu, baru deh Skill 2 nya makin joss.

 Selain hero di atas, kalian bisa coba juga ke hero mage lainnya. Silahkan nanti diteliti sendiri efeknya gimana.

 Itu saja yang bisa sampakan mengenai item Disaster Truncheon di Mobile Legends. Semoga ini membantu kalian yang masih bingung tentang penjelasan masing2 item dalam game Mobile Legends. Ini hanya untuk memperjelas saja.

Matur Thanks.

0 Response to "Tentang Item Disaster Truncheon di Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel