Game Android Populer 2019

 Game Android Populer 2019 - Sebentar lagi kita memasuki pertengahan 2019. Tentu Selama beberapa bulan ini sudah banyak game yang bermunculan. Kepopuleran game di tahun sudah bisa dilihat saat ini. Beberapa game telah mendominasi semenjak 2018. Mau tau apa saja game android terpopuler 2019. Simak sampai sleesai.

Game Android Populer 2019

Daftar game mobile tepopuler 2019

1. PUBG Mobile

Game battle royale yang satu ini tentu sudah kalian ketahui. Game ini sangat populer di Asia dan beberapa negara lainnya. Sudah banyak Event Nasional maupun Internasional yang telah diselenggarakan. Game onlien android ini sudah diunduh jutaan kalian kali. Kualitas game bagus, gameplay realistis, dan ukuran cukup besar, sekitar 2Gb

2. Free Fire

Ini juga game Battle Royale yang sedang ramai. Game ini lebih ringan dan PUBG dan ukuran file juga tidak sebesar PUBG Mobile. Intinya sama, yaitu kalian harus jadi satunya2 yang hidup di akhir pertandingan.

3. Mobile Legends

Game yang mirip DOTA ini masih populer sampai saat ini. Meskipun banyak juga para pemain Mobile Legends yang sudah pindah ke game Battle Royale namun eksitensi game ini masih belum padam dan masih ada event yang masih diselenggarakan.

4. Dream League Soccer 2019

Game sepak bola android yang ringan dna online. Game ini meiliki gameplay yang bagus serta fitur yang cukup lengkap. Game ini cocok bagi kalian para penggemar sepak bola. Kalian bisa membuat tim sesui impian kalian dan ikuti pertandingan dan jadilah Juara. Game ini banyak dimodifikasi, kalau Dream League Soccer 2019 Mod, itu offline dan banckground juga telah diubah jadi keren.

 Itulah game android populer 2019 menurut saya. Jika masih ada yang lain yang meurut kalian juga populer, tulis di kolom komentar!

0 Response to "Game Android Populer 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel