Jump Force PPSSPP

 Salah satu game yang menghebohkan para pecinta game beberapa waktu yang lalu ialah Jump Force. Game ini menjadi viral karena tema yang di bawa oleh pihak developer game. Ya, tema yang di bawa ialah pertarungan dari para karakter Anime ternama yang dijadikan dalam satu arena seperti Naruto, One Piece, Samurai X dan masih banyak lagi. Pemain Jump Force akan menemukan karakter anime favorit mereka disini.

Jump Force PPSSPP

 Karena ini sangat populer di PC dan konsol maka ada yang membuat mod agar bisa dimainkan di android, yaitu dengan memakai emulator PPSSPP. Game pertarungan yang mirip dengan Jump Force di diganti karakternya sehingga mirip dengan Jump Force walaupun masih jauh. Jadi jika kalian mencari game JUmp Force PPSSPP, itu bukanlah versi resmi namun versi mod, pasti berbeda dengan yang versi PC.

 Jika kalian inginsekali memainkan game Jump Force PPSSPP, akan saya tunjukkan link refernsi yang nantinya kalian bisa download melalui situs tersebut. Baiklah cukup itu saja yang saya sampaikan. Untuk linknya, klik saja berikut ini : https://www.kangembuh.com/2020/03/download-jump-force-ppsspp-anime-wars.html Selamat bermain!

0 Response to "Jump Force PPSSPP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel