Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler

 Aplikasi perekam layar android memang sangat dibutuhkan di jaman ini, apalagi bagi mereka yang suka berbagai turorial tentang android. Mereka bisa merekam apa saja yang dilakukan pada ponsel mereka. Tentu video tutorial lebih menarik daripada tutorial lewat tulisan karena itu bisa lebih jelas. Seperti tutorial flash HP, main game android dan yang lainnya.

 Nah, sekarang sangat mudah bagi kita yntuk merekam kegiatan di layar android kita karena ada banyak sekali aplikasi prekam layar yang gratis dan premim, yang butuh root maupun no root. Saya akan merekomdasikan beberapa aplikasi perekam layar HP yang sudah teruji kualitasnya. Baiklah langsung saja kita bahas apa saja aplikasi android tersebut.

1. SCR Screen Recorder Pro
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler

 Sebenarnya saya suka dengan aplikasi ini, namun aplikasi ini butuh akses root sedangkan ponsel yang saya gunakan belum root. Aplikasi SCR Screen Recorder ini memiliki fitur yang bagus serta kualitas rekam yang baik. Silahkan kalian gunakan aplikasi keren ini.

2. Mobizen
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler

 Ini adalah asplikasi prekam layar yang sangat populer. Tidak sedikit Youtubers yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan rekam layar mereka. Kualitas hasila rekam bagus dan seimbang. Rekaman HD menghasilkan ukuran yang besar dan memuaskan. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store.

3. AZ Recorder
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler

 Aplikasi perekam layar terbaik selanjutnya ialah AZ Recorder. Saya juga pernah menggunakan aplikasi ini, dan saya cukup puas dengan hasil rekaman. Ini tidak kalah bagus dengan kedua aplikasi di atas dan ratingan di Play SToe juga baik.

4. DU Recorder
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler

 Aplikasi perekam layar ini juga popule di kalangan pengguna android. Aplikasi ini sangat membantu merekam Ada fitur jeda dalam aplikasi ini sehingga ini sangat membantu sekali. Klaian bisa mendpatkan game ini secara gratis dan ukuran file juga ringan. DU Recorder tidak perlu akses root.

1 Response to "Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik dan Terpopuler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel