Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends

Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends
Mobile Legends Bang Bang
 Sekarang saya akan bahas tentang Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends. Mungkin sudah banyak blogger maupun youtuber yang telah membahas tentang cara bermain Mobile Legends yang baik, tapi tidak apalah karena cara bermain setiap playes Mobile Legends itu berbeda-beda.

 Tulisan saya ini berdasarkan pada pengalaman saya, teman maupun pemain pro yang telah berbagi triknya yang saya jadikan satu.

 Baiklah langsung saja saya bagikan Tips Bermain Mobile Legends agar tidak noob dengan sederhana, simpel dan mudah dipahami

1. Jangan Nafsu

 Jangan terlalu bernasu membunuh atau duel. Lihat konidsi sekitar dan skill lawan. Jangan terpancing karena tidak sedikit players Mobile Legends yang suka menjebak atau bersembunyi di semak-semak, khususnya hero Assassins. Bermain aman dahulu di awal sambil tingkatkan level dan gold.

2. Hero yang sesuai

 Pilih hero yang sesuai dengan diri Anda. Jika kalian  suka menjadi petarung, kalian bisa plih hero fighter seperti Alucard, Zilong dan yang lainnya. Namun itu tidak mudah ntuk pemula. Hero yang mudah untuk pemula adalah Mage seperti Cyclops, Eudora, Gord, Harley, Aurora. Mereka etarung jarak jauh namun lemah untuk pertarungan jarak dekat.

Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends
Eudora Mobile Legends


3. Timing yang tepat

 Waktu yang tepat untuk menyerang sangat penting apalagi ketika kerja sama dengan teman satu tim yang siap menyergap. Koordinasi yang baik bisa menghasilkan hasil yang memuaskan. Cicil HP lawan jika kalian pengguna serangan jarak jauh, namun ingat, jangan boros mana atau kalian bisa beli gear mana maupun regen mana.

4. Gear yang sesuai

Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends
Gear yang tepat

 Gear harus sesuai dengan hero yang kalian gunakan. Jika hero Mage, gunakan gear Mage. Jika ingin tau gear yang bagus untuk hero yang kalian suka, kalian bisa mencontoh gear yang digunakan oleh para pemain Top. Lihat riwayat pertarungan mereka dan tiru gearnya. Ini adalah tips jitu yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

5. Jangan turunin mental tim

 Jangan mudah  mengeluarkan kata kotor maupun menjelekkan pemain lain. Itu adalah perkataan player yang payah. Tong Kosong Nyaring Bunyinya. Seorang pemain pro itu menunjukkin skill bukan omongan aja. Meskipun permainan tim buruk, bersabarla karena Epic Comback masih berlaku selama permainan belum berakhir.

0 Response to "Tips Sederhana Dan Simpel Bermain Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel