Fungsi Emblem Di Mobile Legends

 Mungkin sebagian dari kalian belum tau mengenai fungsi emblem di Mobile legends. Oleh sebab itu, saya akan bahas mengenai emblem sesuai pemahaman saya. Jika ada yang kurang tolong dimaafkan.

 Emblem merupakan elemen yang sangat penting di game Mobile legends. Setiap emblem mewakili berbagai role dan gaya bermain yang ada di game MOBA ini. Mungkin di awal kamu bermain Mobile Legends tidak memikirkan emblem. Itu wajar karena di level awal perbedaan yang dirasakan belum signifikan, namun ketika level naik dan rank kalian juga naik, maka kegunaan embelm ini sangat terasa. Pemain harus bisa memilih emblem yang cocok untuk hero mereka.

Fungsi Emblem Di Mobile Legends

 Ada banyak emblem yang bisa dipilih. Setiap embelm memiliki statistik yang berbeda, oleh sebab itu, gaya permainan mu juga harus kamu diimbangi dengan emblem. Lalu apa saja fungsi dari setiap emblem yang ada di game Mobile legends?

1. Physical Emblem Set

 Emblem ini cocok untuk hero dengan atribut attack physical yang menonjol. Hero yang memerlukan damage physical tinggi dan memerlukan tambahan armor harus menggunakan emblem ini. Hero yang cocok menggunakan Physical Emblem Set ialah Yun Zhao, Alpha, Alucard, Sun dan beberapa hero lainnya. Saya sendiri sering menggunakan emblem ini.

2. Magic Emblem Set

Fungsi Emblem Di Mobile Legends

 Dari nama tentu kalian sudah tau. Emblem ini cocok untuk mage seperti Aurora, Nana, Estes dan yang lainnya. Jika kamu sering menggunakan Mage dalam pertempuran maka jangan lupa pilih emblem ini dan upgrade Magic Emblem Set sampai level maksimal.

3. Tank Emblem Set

 Bagi kalian yang suka memakai hero Tank seperti Tigreal, Gatotkaca, Akai dan hero tank lainnya, maka saya rekomendasikan untuk memakai emblem ini. Ini sangat bermanfaat untuk kekebalan, apalagi jika sudah level maksimal.


Baca juga Tips Bermain Mobile Legends

4. Jungle Emblem Set

 Emblem ini sangat coock bagi kalian yang seriing membunuh minster untuk mendapatkan buff atau manfaat dari monster yang dibunuh. Membunuh monster juga sangat penting, khususnya bagi hero assassin, marksman, dan fighter. Imbangin emblem ini dengan ability Retribution.

5. Physical Assassin Set

 Suka menjadi pembunuh berbahaya di game Mobile Legends? Gunanakan set ini agar kemampuan assassins mu meningkat. Physical Assassin Set ini cocok untuk hero Karina, Saber, Hayabusa , Natalia dan Fanny.

6. Magic Assassin Set

Fungsi Emblem Di Mobile Legends

 Serupa dengan Physical Assassin Set, namun atribut utamanya adalah magic. Emblem set ini baik untuk hero Mage dengan skill nuke yang memiliki damage tinggi seperti Eudora, Aurora, Gord, Kagura, dan Alice. Akan tetapi, rasanya emblem set ini dibuat untuk mengakomodasi Karina, satu-satunya hero assassin yang beratribut magic. Dengan emblem set ini, kamu akan memiliki serangan magic yang lebih dahsyat. Tapi HP yang kamu miliki juga menjadi lebih tipis!

7. Fighter Emblem Set

 Emblem untuk kalian hero petarunga. Menjadi lebih hebat dan dahsyat. Emblem ini unggul di HP dan Magic Resistance. Saya jarang memakai emblem ini.

8. Roamer Emblem Set

 Emblem ini cocok buat kamu yang suka pindah lane untuk melakukan gank musuh. Semua atribut yang ada di sini memungkinkan kamu untuk memberi damage yang besar kepada musuh, kabur, dan melakukannya lagi dalam waktu yang singkat. Hero-hero dengan damage burst besar sangat cocok di sini, seperti para hero assassin dan mage.

 Itulah keterangan singkat mengenai Fungsi Emblem Mobile Legends. Jika dirasa keterangan tersebut kurang, kalian bisa menmbahkknay dikolom komentar. Semoga artikel ini membantu.

0 Response to "Fungsi Emblem Di Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel