Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal

Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal
 Tidak sedikit dari kita yang mencari cara mendapatkan uang di internet yang tidak butuh modal namun mudah. Itu wajar karena sekarang sudah jamanya online yang mana banyak sekali orang di dunia ini yang mengandalkan internet. Peluang mencari rejeki lewat online sangat besar.

 Tidak butuh gelar S2 atau professor untuk mencari uang di internet dan menghasilkan jutaan rupiah. Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk bergelut di bisnis online.

 Bisnis online tidak harus marketing produk atau jualan apalah. Masyarakat umum biasanya yang namanya bisnis online ya jualan online, namun sebenarnya ada yang selain jualan. Saya akan kupas nanti.

 Sebenarnya, cara cari uang di intent tanpa modal itu tidak ada, yang namanya usaha pasti butuh modal. Contoh kalian berkerja sebagai sales, tentu kalian butuh yang namanya modal keberanian dan modal bicara yang baik dan memikat. Nah seperti itulah modal seorang yang mau cari uang.

 Tanpa Modal yang saya maksud disini ialah tidak mengeluarkan banyak uang seperti beberapa usaha offline. Dalam bisinis internet, yang dibutuhkan ialah modal akses internet, bisa dengan kuota atau berlangganan Wi-fi. Sementara untuk pengeluaran lainnya saya kira tidak ada.

 Baiklah Langsung saja inilah cara jitu mendapatkan uang tanpa modal di intenet.

1. Youtubers

 Tentu kalian tau donk yang namanya Youtube. Situs penyedia video gratis. Sekarang kass ntent semakin mudah dan kecepatan semakin baik sehingga pengunjung Youtube setiap harinya sangat banyak. Kita bisa memanfaatkan situs tersebut untuk mengais rejeki. Tidak sedikit orang yang menjadi Youtbers saat ini dan mendapatkan hasil jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal

 Cara mencari uang di Youtube ialah dengan mengupload video. Kalian bisa buat video sebagus mungkin lalu upload di Youtube. Kalian bisa menampilkan iklan dalam video tersebut. Iklan berasal dri Google Adsense yang terpercaya dan menjadi idaman.

 Buat video sesuai keahlian kalian. Dapatkan subcribers yang banyak sehingga channel kalian mudah berada di Page One

2. Blogger

 Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal selanjutnya alah dengan membuat blog. Kalian bisa buat blog yang perlu bayar atau kalian bisa buat blog yang gratis. Untuk versi gratis silahkan gunakan Blogger. Jika kalian buat blog disitu maka alamatnya akan ada blogspot.com.

Blogger menjadi pijakan awal untuk para pembuat web. Jika kalian sudah tau dasarnya, maka kalian bisa gunakan com atau hosting. Untuk bisa menguasai blog, kalian harus belajar SEO. Perjalanan menjadi seorang blogger panjang, kalian tidak kana mendapatkan uang hanya dalam waktu singkat. 

Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal

Memelihara blog atau web ibarat menanam pohon yang mana kalian tidak akan panen hanya dalam waktu satu bulan saja. Butuh proses, namun jika sudah jadi, kalian diamkan sebulan lebih kalian akan tetap menerima hasil.

 Jika kalian membuat blog, fokuslah pada pengunjung. Jika kalian memiliki pengunjung yang banyak, kalian bisa dengan mudah mencari iklan. Ada banyak sekali situs iklan yang dapat kalian ikuti, seperti PPC (Pay Per Click), PPI (Pay Per Install), Google Adsense dan masih banyak lagi.

3. Designer Online

 Jika kalian pandai dalam hal desain seperti Logo atau yang lainnya, kalian bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti lomba desain online. Kalian bisa kunjungi website 99designs. Itu adalah website yang menyediakan desain maupun lomba desain dengan bayaran yang tinggi.

 Salurkan bakatmu untuk uang. Jika kalian menang bayarannya cukup besar. Sudah banyak yag membuktikan di situs tersebut. Untuk cara ikut lomba, silahkan kalian cari di Google agar lebih mengerti sebelum mengikutinya, atau kalian bisa kunjungi forum tentang desain.

4. Dropship

 Meskipun kalian tidak punya produk atau barang dagangan, kaliam masih bisa berjualan online. Kalian bisagunakan sistim Dropshipping. Kalian hanya menjualkan produk yang ada di list dari mereka. Ada banyak toko atau pengusaha yang mau bekerjasama dengan orang onine marketing. Tanpa harus lihat barang, yang kalian tau hanya barang sampai ke pembeli dan kalian terima uang.

 Mungkin sistimnya sedikit berbeda antara toko yang satu dengan yang lain. Kalian bisa jual produk di Tokopedia, Buka Lapa, OLX atau online shop lainnya.

5. Reward App

 Sekarang banyak sekali Reward App yang ada di Play Store. Jika kalian kalian mengikuti cara main aplikasi tersebut maka kalian akan mendapatkan sejumlah uang. Biasanya kalian disuruh instal aplikasi, nonton video atau yang lainnya. Ini cara mudah mendapatkan uang di android. Namun yang harus kalian catat, kalian tidak bisa mendapatkan banyak uang dalam sehari karena misi tidak banyak setiap harinya. Reward App yang paling populer ialah Whaff.

Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal

 Tips : share link referal kalian karena jika ada orang yang daftar lewat referal Anda maka kalian dapat sejumlah uang dan mereka juga dapat.

6. Jual Jasa

 Jual jasa keahlian kalian di Fiverr. Misal kalian pandai membuat videocribe, kalian bisa jual jasa pembuatan videoscribe. Disana serba $5 dengan pembagian $4 untuk kamu $1 untuk pihak Fiverr. Banyak sekali penjual jasa disana, dari nulis artikel, translate, follow dan masih banyak lagi. Gabunglah ke situs Fiverr dan dapatkan pekerjaan online.

 Sebenarnya jual jasa tidak harus di Fiverr, kalian bisa promsikan keahlianmu fdi group, forum dan yang lainnya.

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Internet Mudah Tanpa Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel