Game Android Terbaik Jaman Now

 Mungkin judul "Game Android Terbaik Jaman Now" terlalu ekstrim. sebenarnya ini sama saja dengan game android terbaik 2017 offline online. Namun ini akan banyak game online-nya karena jaman sekarang lebih banyak yang suka dengan game online, namun yang suka dengan game offline tidak sedikit.

Game Android Terbaik Jaman Now

 Saya tidak akan berbagi link gamenya karena kalian bisa mengunduhnya di Play Store. Game android terbaik apk  yang saya kasih tau disini semuanya ada di Play Store.

 Baiklah langsung saja kita simak apa saja game android jaman now yang berkualitas dan banyak dimainkan.

1. Mobile Legends
Game Android Terbaik Jaman Now

 Tentu kalian setuju jika game ini menjadi game android terbaik 2017 online. Saya sendiri suka dengan game ini. Grafis bagus, karakter banyak, bisa 5v5 dengan pemain lain secara real-time. Tutorial tentang tips dan tricks Mobile Legends bisa kalian temukan di Youtube atau kalian bisa baca artikel saya yang tentang Tips Bermain Mobile Legends Agar Tidak Noob.

2. Minecraft
Game Android Terbaik Jaman Now

 Minecraft PE adalah salah satu game yang pernah mendapatkan gelar game android terbaik offline ringan. Game ini tidak memerlukan ruang yang besar karena hanya memiliki ukuran yang kecil.

 Kini Minecraft yang online sudah hadir di android. Game Minecraft ini sudah diunduh lebh dari 10 juta kali. Dalam game ini kalian bisa bermain bersama teman kalian yan pastinya menambah keseruan dalam bermain. Game Minecraft ini berbayar dan itu sepadan dengan apa yang disuguhkan.

Baca Juga Game Yang Paling Banyak Dimainkan

3. Clash Royale
Game Android Terbaik Jaman Now

 Game Clash Royale menjadi salah satu game online ringan terpopuler. Tidak perlu ruang yang beredar dan data yang besar untuk memainkan game ini. Kalian bisa  1vs1 melawan pemain lain, bisa acak atau teman satu tim. karakter yang ada dalam game ini kebanyakan dari game Clash of Clans.

 Tentu kalian mudah menjumpai orang yang suka bermain CR ini. Grafis yang bagus serta tidak banyak bug membuat game ini disenangi oleh banyak orang, termasuk anak-anak.

4. War Robots
Game Android Terbaik Jaman Now

 Game perang online yang seru dengan grafis 3D yang memuaskan. Ada banyak nih pemain WWR. Tersedia banyak robot dan juga senjata. Ada juga robot premium yang tidak mudah untuk di  dapatkan. Kalian bisa memilih senjata dan robot yang kalian suka, kalin bisa mengkombinasikannya sesuai selera.

5. Digimon Links
Game Android Terbaik Jaman Now

 Sebuah game online terbaru yang langsung naik daun. Banyak yang telah menunggu game Digimon android. Ada banyak Digimon dalam game ini, ada juga fitur Evolution yang membuat game ini semaki seru. Ayo ajak teman kalian merasakan game Digimon terbaik 2017 untuk android. Banyak yang suka dengan permainan ini.

6. Dream League Soccer
Game Android Terbaik Jaman Now

 Game sepak bola online ringan  yang sangat disukai oleh para pengguna android. Game ini biasa dimainkan oleh kalangan remaja sampai dewasa. Selai DLS game sepak bola yang menjadi favorit ialah FTS Mod, FTS dan DLS dirilis oleh satu Developer.

 Jika kalian suka dengan sepak bola, maka kalian harus coba game ini karena kalian bisa melawan pemain lain dan itu bisa mengasah kemampuan kontrol kalian.

7. Final Fantasy Awakening : 3D ARPG

Game Android Terbaik Jaman Now

 Ini game ARPG Final Fantasy resmi. Kualitas grafis sangat bagus. Jika kalian pecinta Final Fantasy, maka kalian wajib instal game ini. Kalian bisa download gratis di Play Store. Segera miliki game HD ini. Jangan lewatkan.

0 Response to "Game Android Terbaik Jaman Now"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel