Play Store Tidak Bisa Download, Begini Solusinya

 Playstore tidak bisa download loading terus padahal memori masih banyak. atau sinyal bagus. Itu masalah yang ringan dan mudah untuk dibenahi. Tidak perlu ke servis hp, instal ulang Play Store bahkan format. Saya punya cara yang simpel dan efektif yang bisa mengatasi masalah Playstore yang tidak bisa download.

Play Store Tidak Bisa Download, Begini Solusinya

 Cara ini berdasarkan pengalaman saya karena saudara saya pernah mengalami hal semacam itu dan meminta tolong kepada saya untuk membenahi Play Store yang sedang bermasalah. Dan Alhamdulillah setelah saya utak-atik sebentar Play Store sudah bisa digunakan secara normal. Baiklah langsung saja ya.

1. Pastikan Penggunaan Data Tidak Dibatasi

Masuk ke Menu Pengaturan - Penggunaan Data - klik aplikasi Play Store, lihat apakah sudah melebihi batas penggunaan atau masih jauh. saran saya atur penggunaan data sebesar mungkin agar koneksi internet tidak terganggu.


2. Hapus Cache

 Hapus Cache yang ada di aplikasi Google Play Store, caranyaialah dengan masuk ke menu Pengaturan - Aplikasi - Playstore - Hapus cache. Cara ini akan menghilangkan riwayat pada aplikasi Playstore. Ini Terbukti berhasil.

Play Store Tidak Bisa Download, Begini Solusinya

 Jika kedua cara diatas telah kalian jalani, sekarang coba, apakah masalah Playstore yang tidak bisa download sudah teratasi. Jika bisa download berarti maslah kalian sudah selesai.

 Sekian Tips android saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah berkunjung!

0 Response to "Play Store Tidak Bisa Download, Begini Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel