Tips Menggunakan Valir di Mobile Legends Biar GG

 Oke semua, kali ini admin akan berbagi sedikit tips cara menggunakan Valir di Mobile Legends biar GG dan tidak di maki teman setim kalian. Beberapa hal yang akan saya bahas tentang kemampaun, build item, spell yang digunakan dan juga cara mengendalikan.


 Valir adalah seorang Mage di game Mobile Legends.  Dia memiliki kemampuan api, kemampuan yang ditunggu oleh banyak para pemain Mobile Legends. Valir si pengendali api ini merupakan murid dari Gord, untuk cerita dan latar belakangnya, silahkan cari di Youtube biar lebih jelas.

Baca Juga :
Cara Pakai Yis Sun-Shin
Cara Pakai Cyclop

Skill Valir


 Untuk bisa ahli dalam mengedalikan Valir, kalian harus tau skill valir dan juga cara pakai skill. erikut ini adaah skill dan penjelasaanya

1. Burst Fire

 Valir meledakkan api yang membara keda lawan di area yang spesifiik. Skill ini memiliki damage yang cukup besar dan juga bisa mengurangi keepatan lawan sampai 80% dalam waktu 1,5 detik.

2. Searing Torrent

 Phyrus mengeluarkan hujan api ke depan. Skill ini bi knockback lawan dan juga memberikan damage. Target yang berada di ujung akhir jarak api akan mendaatkan damage yang lebih besar.

3. Hellfire (Ultimate)

 Valir memanggil Hellfire pada lokasi tertentu, memuntahkan api secara terus menerus dengan acak pada lokasi tersebut. Memberikan damage dan memukul lawan ke atas sebentar. Lawan hanya bisa terpukul ke atas sekali.

2. Arcane Flame ( Pasif )

 Memadatkan api batin selama 20 detik, setelah itu, Searing Torrent ata Burst Fire bisa digunakan 2x tanpa menunngu cooldown.

Spell yang Cocok Untuk Valir

 Menurut saya, spell yang cocok untuk Valir ialah Flicker, kenapa ko bukan Retribution? Karena hero ini tidak seperti Cyclop atau Harley yang mampu fight sendiri, dia seperti Aurora, kayak support. Flicker bisa digunakan untuk lari maupun mengejar musuh yang HPnya tinggal dikit. Untuk Farming  menurut saya terlalu lama untuk Valir si pengendali api ini.

Emblem Untuk Valir

 Valir termasuk mage, jadi menurut saya emblem yang cocok utuk Valir adalah Magical atau Magic. Silahkan kalian pilih yang tertinggi karena keduanya memang untuk Mage. Kalau saya pakai Magical karena level Magical saya lebih tinggi.

Build Item Valir

 Untuk bulid itemnya, disini saya hanya meniru milik RRQ Lemon karena saya lihat di bisa MVP dan GG dengan build ini. Mungkin ini build item valir terbaik dengan damage yang besar.

1. Lightning Truncheon
2. Magic Shoes
3. Glowing Wand
4. Concetrated Energy
5. Holy Cristal
6. Calamity Reaper

 Alternative : Blood Wings


Cara Menggunakan Valir

  1. Ga usah solo karena Valir perannya untuk membantu, sama seperti Aurora dan juga skill Ultimatenya masih bisa dihindari jadi tidak bisa fight 1vs1.
  2. Gunaka skill pasif sebaik mungkin, kamu bisa gunakan dua kali skill saat pasif aktif yaitu skill pertama dan kedua, gunakan sesuai keadaan.
  3. Bantu teman yang sedang War.
  4. Posisikan Ulti di tempat yang strategis, Hellfire ini bisa mengacaukan formasi war musuh.
  5. Gunakan Hellfire di tower musuh, ini berguna untuk ngepush, saat Ultimate aktif mereka tidak akan mendekat untuk melindungi tower mereka.
  6. Gunakan Flicker untuk kabur atau mengejak musuh yang HPnya tingga dikit banget.
  7. Jaga jarak saat War karena Valir memiliki HP yang rendah dan mudah mati.
  8. Lindungi teman kalian dengan skill yang dimiliki karena skill Valir unik, bisa mendorong, memukul ke atas dan memperlambat.
  9. Gunakan Serig Torrent untuk melawan minion yang banyak, kalian bisa gunakan ini 2x saat skill pasif aktif dan lalu skill Burst Fire.
 Itulah tips menggunkan Valir di Mobile Legends agar kalian bisa bermain baik dengan hero ini. Hanya itu dulu yang bisa saya samaikan, jika ada tips lagi untuk hero Valir akan saya tambahakan. Terima kasih telah berkunjung.

 Matur Thanks.

0 Response to "Tips Menggunakan Valir di Mobile Legends Biar GG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel