9 Game Online Android Yang Hemat Kuota

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Game Android
 Ternyata di Indonesia tidak sedikit yang menginginkan game online android yang hemat kuota. hehehe, Menurut saya itu wajar karena sekarang sudah jamannya main game online namun tidak semua orang sugih kuota, ada yang memiliki kuota pas-pasan. Seperti yang kita ketahui jika game online itu banyak yang rakus kuota namun tidak semua game online android itu rakus kuota, ada beberapa game online android yang ekonomis.

  Tentunya kalian bertanya-tanya apa saja game yang ekonomis tersebut. Tenang sja, saya akan bahas di artikel ini. Semoga dari 9 game online android yang tidak boros kuota ini ada yang mampu menarik perhatian kalian, karena saya yakin sebagian dari game online ini tidak asing untuk kalian.

1. Clash of Clans

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Clash of Clans

 Saya yakin jika kalian semua tau tentang game Clash of Clans, atau mungkin kalian masih memainkannya? Ya ini termasuk game yang hemat kuota menurut saya. Kenapa? Karena disini kita tidak bertempur langsung dengan pemain lain, melainkan pemain yang sedang offline lah yang diserang, kalau pun online itu hanya ketika pas war. Ukuran game rinan dan grafis yang bagus menjadi daya tarik tersendiri.

2. Toram Online MMORPG

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Toram Online MORPG

 Jika kalian suka dengan Anime, saya sarankan kalian mainkan game ini. Ya, game ini bertema tentang anime tentu saja gameplaynya bagus dan skillnya luar biasa. Pokonya game ini oke banget bagi kalian yang kuotanya pas-pasan namun ingin bermain game onine yang seru. Coba dulu deh game ini.

3. Blitz Brigade

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Blitz Brigade

 Game ini memiliki grafis yang bagus. Game onine ini bisa dimainkan oleh 2 orang. Kalian bisa berpetualang bersama teman kalian menjelajahi semua map. Kamu bisa menaiki kendaran yang ada. Selain itu, game ini juga memiliki kebebasan yang cukup luas. Ini termasuk game FPS online yang tidak boros kuota.

4. Chess Time - Multiplayer Chees

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Chess Time

 Ini adalah game catur online yang seru. Bagi para pecinta catur, saya sarankan untuk memainkan game ini karena kalian akan melawan pemain lain secara real time online. Kini kalian tidak perlu agi mencari lawan untuk bermain catur karena kalian tinggal instal game ini dan mainkan sepuasnya. Game ini tidak boros kuota karena grafisnya hanya biasa dan hanya dimainkan oleh 2 orang saja.

5. Final Fable

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Final Fable

 Sebagian game RPG online memerlukan kuota yang besar, namun tidak untuk game ini. Final fable ini sangat hemat kuota dengan grafis yang cukup bagus dan juga ini termasuk game ringan. Game ini bercerita tentang dunia fantasi yang sedang dalam bahaya. kekuatan jahat sedang mengancam, nah dini kamu diundang untuk melawan kekuatan hata tersebut? Kalian mau jadi pahlawan dalam cerita dongeng dalam game ini?

Baca Juga :

Game RPG Offline Android Terbaik
Game Naruto Android Terbaik

6. Slither.io

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Slither.io

 Game ini cukup sru dan tidak memakan kuota banyak. Dalam game ini kalian akan mengendalikan ular dari kecil, nah tugas kalian adalah memakan orbs yang ada disekitar situ, namun ada rintangannya juga, kalian harus menghindari ular yang lebih bear, agar permainan kalian tidak berakhir. Coabalah, mungkin kalian akan ketagihan.

7. Clash Royale

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Clash Royale

 Game besutan Supercell ini sangat populer sampai saat ini. Saya yakin jika kalian mengetahui hal itu. Game ini termasuk game online android yang hemat kuota, jadi jangan ragu untuk memainkan game ini. Kualitas grafis bagus dan banyak karakter keren, banyak yang diambil dari karakter COC.

8. Arhery King

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Archery King

 Ini tentang game memaanah online. Kalian bisa bertanding dengan pemain lain yang sedang online. Klian bisa adu kemampaun dalam memanah. Saya rasa ini seru ya, khususnya bagi yang suka dengan olahraga memanah, butuh fokus dan perhitungan tepat, butuh ltihan juga pastinya.

9. Bomber Firends

9 Game Online Android Yang Hemat Kuota
Bomber Friends

  Jika kalian lahir jaman dahulu dimana sedang boomingnya video game, kalian tentu kenal dengan game ini, Bomberman. Namun sekarang sudah sedikit berbeda, kita bisa melawan pemain lain, bukan hanya melawan makhluk kecil yang kayak balon itu. Game Bomber Friends ini sangat hemat kuota  internet lho, jadi kalian tidak perlu khawatir kan cepay kehabisan kuoata jika memainkan game ini.

 Itulah 9 Game Online Android Yang Hemat Kuota yang mungkin bisa kalian coba di smartphone kalian. Apa game yang kalian pilih atau mau kalian borong semua? Selamat bermain.

0 Response to "9 Game Online Android Yang Hemat Kuota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel