Game RPG Android Offline Terbaik Gratis

 Sekarang saya kana bahas tentang "Game RPG android Offline Terbaik Gratis". RPG merupakan salah satu ketegori dalam sebuah video game. Genre ini ternyata banyak diminati oleh banyak orang, tak terkecuali RPG android. Ada RPG offline dan ada pula RPG online. Baik online maupun online sebenarnya tidak masalah, naun menurut saya, di jaman sekarang game android online lebih seru dan banyak diminati. Game offline juga masih diinati karena kita bisa bermain kapan saja dan dimana saja yang penting HP hidup.

 Disini, saya akan bahas nih game RPG android offline terbaik dan populer. Tentu saja kualitasnya juga oke banget bukan game ecek-eceklah. Baiklah langsung saja kita bahas game RPG offline apa saja yang seru untuk android kalian.

 1. Undead Slayer / King of Kungfu Fighter


 Bagi sebagian orang yang sudah lama menggunakan ponsel android ada yang suka dengan game Undead Slayer, namun sekarang kalian tidak akan menemukan game ini di Playstore. sekarang sudah ganti King of Kungfu Fighter.

 RPG offline yang satu ini sudah cukup terkenal karena gamenya seru, ringan dan grafisnya cukup bagus. Tidak ada analog dalam game ini. Untuk mengendalikan karakter, kalian tinggal tap di daerah yang kalian inginkan maka hero akan menuju kesana. Oiya, hero dalam game ini cuman satu dan kalia bisa upgrade. Kalian juga bisa milih skill sob. kalau saya sarnkan, lebh baik kalian download versi mod saja, di Google ada kok.

2. Legendary Heroes


 Tau donk dengan game Mobile Legends. Nah ini ada game yang mirip Mobile Legends namun offline. Game Legendary Heroes ini tidak meniru, karena ini rilis lebih dulu daripada Mobile Legends. Dahulu sring dibilang mirip DOTA 2.

 Ada banyak karakter yang bisa kalian pilih, tentu saja setiap hero memilii peran masing dan juga kemampuan yang berbeda. Sama denngan game Mobile Legends. Saya sudah pernah memainkan game ini dan ini seru sekali, grafisnya bagus. Waktu itu saya instal yang versi mod sehingga semuanya usdah terbuka dan menang terus. Hehehe

 Jika kalian cari RPG android offline gratis kekinian, saya sangat rekomendasikan game ini. TErserh mau versi asli atau versi mod.

Baca Juga :
Game Yang Paling Banyak Dimainkan Saat Ini

3. Dungeon Quest


 Game RG android offline terbaik selanjutnya ialah Dungeon Quest. Game dari Eternium seru dan tidak kalah dengan seru dengan kedua game RPG di atas. Dalam game ini sudah tersedia beberapa game karakter yang bisa kalan pilih. Tidak hanya itu, ada berbagai macam skill dan kalian bia mengupradenya.

 Dungeon Quest ini mmeiliki kontrol yang mudah serta grafis yang keren. Efek skill terlihat hebat dengan iringan audio yang Wah. Kualita grafis bisa disesuaikan. Selain itu, selain itu ada juga hewan peliharaan (pet) yang menemani kalian berpetualang menjalankan misi.

4. Blade Warrior


 Game RPG ini bisa dimainkan secra ffline maupun online. Ini sangat menguntungkan karena ketika pemain sedang kesulitan namun ingin bermai game, mereka tetap bisa melakukannya di mode offline.

 Blade Warrior memiliki grafis yang mantap dan efek yang keren. Game Action RPG android ini layak untuk dijadikan koleksi game kalian karena game ini memiliki grafis 3D dan efek visual yang mantab, kontrol mudah, ada 3 mode permainan dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

0 Response to "Game RPG Android Offline Terbaik Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel