Solusi Mengatasi Android Yang Tidak Terdeteksi Di PC

Solusi Mengatasi Android Yang Tidak Terdeteksi Di PC
 Smartphone android Anda tidak terbaca di kompute? Tenang, saya akan kasih solusi mengatasi android yang tidak terdeteki atau terbaca di PC. Cara yang akan saya bahas ini sangat simpel dan mudah untuk dilakukan.

 Memang sangat mengesalkan jika kita ingin transfer file dari android ke komputer atau sebaliknya tapi malah tidak kedetect. Saya juga ppernah mengalamin hal seperti dan saya menjalankan beberapa langkah untuk mengatasi android yang tidak ke detect di laptop.

 Langkah - Langkah Mengatasi Android Yang Tidak Terdeteksi di PC

  1. Aktifkan Mode Debugging di menu Opsi Pengembang. Jika Opsi Pengembang tidak ad di menu pengaturan silahkan baca artikel saya Cara Memunculkan Opsi Pengembang Di Android.
  2. Aktifkan MTP USB, untuk ponsel jaman sekarang itu sudah otomatis muncul dan kalian bisa langsung klik. Jika tidak muncul mausk ke menu Pengaturan - Penyimpanan - Klik menu di pojok kanan atas, aktifkan
  3. Coba berulang kalian dengan mlepas dan mencabut kabel USB. Ada kemungkinan kable USB rusak.
Itulah cara saya mengatasi android yang tidak terdeteksi di PC. semoga ini bisa membantu Anda/

Matur Thanks,

0 Response to "Solusi Mengatasi Android Yang Tidak Terdeteksi Di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel