Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Game Keren Yang Segera Hadir di Android - Bagi kalian yang suka sekali bermain game di smartphone android maupun tablet, ada kabar gembira untuk kalian. Beberapa developer game ternama akan segera rilis game mereka untuk OS android. aya yakin jika kalian memang gamers android, kalian akan kenal beberapa developer seperti Nexon, Netmarble dan yang lainnya.

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Penasaran game apa saja sih yang akan hadir di android pada tahun ini. Sebenarnya ada banyak sih namun saya hanya memberikan beberapa bocoran saja yang menurut saya game ini cukup keren dan berkualitas. Game keren yang segera hadir di android ini mungkin akan ada yang menjadi populer, mengelahkan rekor game android sebelumnya. Langsung saja kita simak apa saja game keren tersebut.

5 Game Yang Segera Hadir di Play Store


1. Battlefield Commander

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Battlefield Commander merupakan sebuah game pertahanan militer 1 vs 1 yang real time. Jadi, kalian akanberhadapan dengan real player dari seluruh dunia yang terkoneksi internet. Hampir sama dengan Clash Royale gitu, 1 vs 1, namun untuk gameplay beda jauh ya.

 Dalam game ini kalian harus menghancurkan markas musuh agar bisa meraih kemenangan. Kumpulkan berbagai macam perlatan dan kendaraan perang agar kekutan kalian besar dan tidak mudah dikalahkan. Ada beberapa mode yang bisa kalian jalani di game Battlefield Commander ini.

Baca Juga:
Game Online Hemat Kuota
Game Android Terbaik

2. Giant War

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Gamevil akan merilis game yang berjudul Giants War untuk os android. Tau dengan Gamevilkan? Harus tau donk! Ada banyak hal yang dapat kalian lakukan dalam game Giants Wra ini, dari membangun tentara, mngelola sumberdaya, upgrade, merekrut Giants dan masih banyak lagi. Game keren yang segera hadir ini memiliki grafis yang bagus erta karkater yang unik. Nantikan saja ya perilisan game Giants War ini di Play Store.

3. Knights Chronicle

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Netmarble juga akan merilis game ke Play Store. Game ini cukup keren dengan grafis yang mantap.  Game ini termasuk dalam kategori RPG. Tidak cukup asal main saja dalam game Knights Chronicle ini, kamu juga haris memikirkan strategi yang akan kalian gunakan dalam pertempuran. Rekrut hero dan mainkan stretgi terbaikmu.

4. Star Wars Rivals

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Pasti kalian tau donk dengan yang namanya Star Wars, salah satu film yang sangat populer dari dulu hingga kini. Sampai saat ini masih banyak penggemar film Star Wars. Nah bagi kalian yang suak sekali dengan Star Wars, jangan lewatkan ni game Star Wrs Rival di android. Ini adalah game real time pertama Tar Wars, jadi kalian akan menghadapi lawan msuh yang real human dalam waktu yang nyata. Ada beberapa karakter yang tentunya tidak asing untuk kalian, seperti Chewbacca, Luke dan yang lainnya. Penasaran seperti apa game ini? Tungga tangal rilisnya ya di Play Store.

5. Royal Blood

Game Keren Yang Segera Hadir di Android

 Royal Blood ini adalah game dari Gamevil. Ini termasuk game online karena dalam game ini ada mode PVP 3 vs 3. Tidak hanya melawan msuh yang benar-benar manusia namun kalian juga bisa3 bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi. Tentu saja ini sangat menyenangkan buakn. Kaulitas grafis dari game ini cukup mantap dengan tampilan yang keren. Game yang segera hadir di Play Store ini cocok untuk menemani waktu luang maupaun teman bermain kalian. Khsunya yang suka dengan game pertempuran.

 Itulah 5 game keren yang segera hadir di Play Store. Game manakah yang akan kalian pilih? Pastiakn kuota dan ruang kalian mencukupi ya karena tidak semua game memiliki ukuran yang ringan. Selamat menunggu!

Matur Thanks.

1 Response to "Game Keren Yang Segera Hadir di Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel