Tentang Cursed Helmet di Mobile Legends

 Tentang Cursed Helmet di Mobile Legends - Hai Guys. Kali ini admin akan emberikan penjelasan lagi tentang salah satu item yang ada di game Mobile Legends, yaitu Cursed Helmet. Mungkin kalian tidak tau nama item ini, namun ketika kalian lihat iconnya, pasti kalian paham dan sedikit tau mengenai item ini.

Tentang Cursed Helmet di Mobile Legends

Info
Nama Item : Cursed Helmet
Harga : 1860
Active : +920 HP. +50 Magic Resistance
Passive : Burning Soul. Memberikan 1.5% dari max HP sebagai magic damage per detik ke musuh terdekat, dan memberikan ekstra 50% damage ke minion.

Penjelasan:
 Cursed Helmet termasuk item untuk defense. Item ini akan menambah HP dan juga magic resistance hero Anda. Kemampuan pasifnya ialah, 1.5% dari max HP sebagai magic damage per detik, jadi magci damage dari hero kalian juga akan bertambah. Selain itu, damage keminion juga lebih besar dibandingkan jika kalian tidak pakai item ini. Item ini cukup ampuh untuk menghadapi hero Mage, karena Magic Resistancenya cukup besar, yaitu 50.

Tentang Cursed Helmet di Mobile Legends

Baca Juga :
Oracle

Item Guide :
Karena ini item defense sebaiknya digunakan untuk Role Tank. Namun beberapa Fighter jg cocok pakai item ini. Contohnya :
- Hylos : Skill 2 + Cursed Helmet = dapat memberikan damage lebih besar dibandingkan jika hanya menggunakan Skill 2 saja
- Franco : Ult + Cursed Helmet = dapat memberikan damage lebih besar selama durasi stun
- Johnson : Skill 2 + Cursed Helmet = dapat memberikan damage lebih besar dibandingkan jika hanya menggunakan Skill 2 saja
- Gatotkaca : Skill 2 + Cursed Helmet (kalau bisa +Blade Armor) = praktekin aja sendiri.. Zilong full item vs Gatotkaca, menang Gatotkacanya
- Chou : Ult + Cursed Helmet = damagenya lebih besar dibandingkan jika hanya menggunakan Ult saja

 Itulah sedikit review saya tentang Cursed Helmet. Semoga artikel tentang Cursed Helmet di Mobile Legends ini bermanfaat bagi Anda sekalian.

1 Response to "Tentang Cursed Helmet di Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel