Game Sepak Bola Android Tanpa Kuota

 Game Sepak Bola Android Tanpa Kuota - Salah satu game yang akan tetap selalu eksis ialah game sepak bola, hal ini dikarena pecinta sepak bola akan selalu bertambah sehingga berdampak juga pada game sepak bola karena banyak dari mereka yang ingin memainkan game jenis tersebut. Saya akan berikan daftar game sepak bola android offline sehingga kalian bisa memainkan kapan saja dan dimana saja tanpa memikirkan koneksi internet.

Game Sepak Bola Android Tanpa Kuota

 Sudah banyak game soccer android yang telah dirilis, namun ada yang bagus dan ada yang tidak. Mungkin game sepak bola android terbaru yang akan saya cantumkan dalam artikel ini sudah kalian kenal karena cukup populer dan sudah banyak yang memainkannya.

 Langsung saja berikut ini daftar game sepak bola mobile yang saya rekomendasikan unutk kalian.

5 Game Sepak Bola Android Offline Terbaik

1. PES PPSSPP

 PPSSPP adalah aplikasi emulator yang berfungsi untuk memainkan game PSP di PC maupun android. Karena ada aplikasi ini maka banyak yang melakukan mod pada game PSP, salah satunya ialah PES. PES PPSSPP yang populer ialah Jogress dan Chelito yang mana samapai saat ini masih ada textures terbaru agar game PES ini tetap update.

2. DLS Mod

 Mungkin kalian sudah kenal dengan yang namanya game DLS, salah satu game sepak bola android yang ringan dengan grafis yang tidak mengecewakan. DLS mod ada banyak kalan bisa memilihnya, kalian bisa cari game di Google atau Youtube. Tampilan userfriendly dan juga keren.

3. FTS Mod

 Sudah buanyak sekali FTS Mod yang dirilis ke publik, karena banyak orang lebih suka dengan game ini karena ukuran ringan, offline, mudah di mod dan juga grafis cukup bagus dengan ukuran yang segitu. Moder FTS dari Indonesia cukup banyak dan terkenal, seperti Arjuna Am, Irfan dan yang lainnya.

4. FIFA 14 Mod

 Tidak bisa dipungkiri jika masih banyak orang yang suka dengan FIFA 14 android mod terbaru. Ukuran file cukup besar sehingga grafisnya tentu lebih hd dibanding DLS dan FTS. Ini dari developer terkenal sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas gameplay. Versi mod ini bisa dimainkan secara offline.

5. PES Mobile Mod

 Ini saingan FIFA yang mana sama-sama memiliki ukuran yang besar da grafis HD. Jika kalian download versi asli, kalian bisa main secara online, namun jika download versi mod, belum tentu online.

 Itulah kelima game sepak bola android offline terbaik tanpa kuota. Tidak perlu akses internet untuk memainkannya. Kalian bisa download game tersebut di situs Gobel Soccer dengan alamat gobelsoccer.blogspot.com. Kalian bisa pilih mau versi yang mana karena ada banyak sekali disitu.

0 Response to "Game Sepak Bola Android Tanpa Kuota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel