Cara Mudah Instal Game FTS 20 Apk Data Obb

 Artikel cara mudah instal game FTS 20 apk data dan obb ini semoga bisa membantu kalian yang ingin memainkan game FTS 20 tapi tidak cara penginstalan di ponsel. Pada dasarnya, cara in sama dengan cara instal game android lain yang memakai apk, data dan obb. File apk data dan obb tidak ada di playstore, ini penginstalan diluar playstore, yang mana jika kalian download game besar di web atau orang share. Sebelum ke inti cara penginstalan FTS 20, admin akan bahas sedikit tentang FTS 20.

Cara Mudah Instal Game FTS 20 Apk Data Obb

 FTS 20 merupakan modifikasi dari FTS 15, yanga mana pihak developer sudah tidak meneruskan seri game tersebut. Versi mod ini tidak mengubah gameplay dan juga menu, namun hanya mengganti beberapa hal kecil seperti update pemain, liga, background, button dan yang lainnya. Dengan adanya versi mod, banyak yang terbantu sekali karena FTS merupakan salah satu game sepak bola android terbaik yang ringan dan juga offline. FTS mod full transfer menjadi salah satu yang paling banyak dicari, namun sesuai musim saat itu.

Baca Juga :
Game Sepak Bola Android Tanpa Kuota

 Jika kalian mencari game android offline yang ringan, donwload FTS 20. FTS ini sudah banyak tersebar, salah satunya di blog Gobel Soccer. Blog tersebut sudah membagikan banyak FTS 20 mod dari banyak moder. silahkan dicari lewat google atau kalian bisa kunjung langsung situsnya di gobelsoccer.blogspot.com. Silahkan pilih game soccer android yang kalian inginkan.

Cara Mudah Instal Game FTS 20 Apk Data Obb


 Mungkin terlalu panjang penjelasan saya menegnai FTS 20, sekarang langsung saja kita ka cara instal FTS 20.

Cara Instal FTS 20 Dengan Mudah
  1. Download file, apk, data dan obb
  2. Install file apk sampai selesai, namun jangan idbuka dahulu
  3. Ekstrak file data ke Internal/Android/Data/....
  4. Ekstrak Obb ke Internal/Android/Obb/...
  5. Game siap dimainkan
 Gunakan aplikasi ekstrak file untuk mengurai file zip. Pindahkan isi dalam folder tersebut ke tempat yang telah sayya jelaskan di atas. Jika kalian masih belum paham, tulis di kolom komentar. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Instal Game FTS 20 Apk Data Obb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel