Inilah Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus

 Inilah Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus. Nomer hape, bagi sebagian orang mungkin bisa sangat bersifat spesial sehingga tidak bisa tergantikan oleh yang lain. Namun bagimana jadinya kalau nomer Hape kesayangan tersebut kemudian hangus, tidak aktif, terblokir atau apalah istilahnya sehingga tidak bisa lagi dipakai.

 Secara umum, sebuah nomer hape tidak bisa dipakai lagi apabila masa tenggang telah habis kemudian kamu tidak lagi mengisi pulsa untuk mengaktifkan kembali nomer tersebut. Dengan demikian, pihak layanan seluler akan menganggap bahwa nomer tersebut tidak lagi dipakai dan otomatis akan menonaktifkan atau memblokirnya.

Inilah Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus

 Ketika sebuah nomer ponsel tidak bisa dipakai lagi karena telah hangus, maka tidak akan bisa dipakai lagi. Nomer tersebut tidak akan bisa dipakai untuk menelpon, SMS, bahkan disiai pulsapun tidak bisa. Nah kalau ini terjadi pada nomer hape kesayangan kamu, bagaimana perasaan kamu?

Baca Juga :
Cara Instal FTS 20

 Jangan khawatir, kalau kamu masih merasa sayang dengan nomer hape kamu, kamu masih bisa mekerjakan upaya agar nomer tersebut kembali bisa dipakai. Misal kamu memiliki nomer Axis - XL, yang secara tidak sengaja karena lupa mengisi pulsa sehingga melampau batas waktu tenggang sehingga nomer axis - XL kamu di blokir, kamu masih bisa mengaktifkan kembali kartu axis - XL kamu.

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Axis - XL
  1. Untuk bisa mengaktifkan kembali kartu Axis - XL, kamu harus melalui beberapa prosedur dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  2. Kartu identitas sesuai dengan registrasi kartu sim (dapat berupa Kartu Pelajar, KTP, SIM, dsb)
  3. Uang secukupnya (untuk mengisi pulsa)
  4. Kartu SIM (SIMCard Axis/XL)
  5. Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet Semua Operator Seluler
  6. Prosedur Mengaktifkan Kembali Kartu Axis - XL
  7. Silakan kamu bawa semua persyaratan mengaktifkan kembali kartu asis - XL ke customer service dan jelaskan maksud dan tujuan kamu.
  8. kamu akan diminta untuk mengisi formulir data diri, silakan isi sesuai dengan kartu identitas kamu.
  9. Pastikan bahwa data kamu sesuai dengan data awal registrasi kartu Axis - XL kamu, kalau semuanya telah sesuai maka prosesnya tidak akan terlalu lama, cukup kurang lebih 5 menit maka kartu kamu akan bisa diaktifkan kembali.


 Kamu akan diminta sejumlah uang untuk membeli pulsa, biasa lah minimal 5 ribu untuk mengisi pulsa. 
Setelah proses selesai, maka kartu Axis - XL kamu akan kembali aktif dengan jumlah pulsa sesuai dengan uang yang kamu bayarkan untuk membeli pulsa.

Catatan Penting :
 Kalau pada kenyatannya data awal registrasi kartu Axis - XL kamu tidak sesuai dengan data kartu identitas kamu, maka kamu harus didampingi oleh orang yang datanya kamu gunakan untuk registrasi atau kamu bisa menggunakan suart kuasa dari pemilik identitas. Nomer yang telah hangus melebihi batas waktu (± 30 hari), tidak akan bisa diaktifkan kembali.

 Itulah cara mengaktifkan kartu Axis - XL yang hangus yang bisa kamu kerjakan kalau kartu Axis - XL kamu terblokir. Dengan memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang ada maka kartu Axis - XL kamu bisa kembali aktif dan bisa dipakai kembali.

0 Response to "Inilah Cara Mengaktifkan Kartu Axis - XL Yang Hangus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel