Cara Kirim Diamond Free Fire ke Teman Dengan Mudah

 Cara Kirim Diamond Free Fire ke Teman Dengan Mudah - Game mobile semakin hari sudah menjadi terpopuler terutama untuk genre yang bersifat tembak-tembakan atau battle royal yang kini sudah menjadi hiburan wajib untuk semua kalangan anak-anak atau remaja di era ini.

 Salah satu Game yang terpopuler di Google Play Store saat ini ialah Garena Free Fire Battlegrounds yang mampu menarik orang untuk mengunduh dan memaikan game tersebut, terbukti sekarang sudah mencapai 2 juta unduhan lebih di aplikasi resmi Free Fire. Mungkin Anda sslah satu dari sekian banyak orang tersebut.

Cara Kirim Diamond Free Fire ke Teman Dengan Mudah

 Disini saya tidak akan menjelaskan tentang game Free Fire, namun saya hanya fokus pada cara gift diamonf Free Fire ke teman Anda.

 Seperti yang anda ketahui jika diamond yang kamu miliki tidak bisa diberikan ke teman dengan begitu saja, dan menurut saya ini berlaku di banyak game. Meskipun begitu kalian bisa kirim diamond ke teman Anda tanpa sepengatahuan mereka asalakna kalian memiliki ID mereka. Berikut caranya.

Langkah langkah mengirim diamond Free Fire Ke lewat online
  1. Hal yang pertama ialah buka aplikasi browser dari smartphone anda.
  2. Selanjutnya silahkan langsung saja menuju ke situs penjual voucher games, bisa Codashop. Unipin atau yang lainnya yang terpercaya.
  3. Pilih gamenya
  4. Masukkan ID Player Teman anda pada kolom yang sudah tersedia disana.
  5. Pilih jumlah diamond yang ingin anda kirimkan.
  6. Untuk metode pembayaran, sesuaikan dengan keinginan anda mau bayar lewat metode yang anda bisa. 
  7. Jika disuruhmemasukkan email, itu untuk menerima bukti transaksi bahwa sudah membeli diamond dari pihak dari situs tersebut.


 Itulah penjelasan saya mengenai cara kirim diamnd Free Fire ke teman dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Cara Kirim Diamond Free Fire ke Teman Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel