Mudah Banget, Cara Mempercepat Download Di Android Langsung Wuss

Mudah Banget, Cara Mempercepat Download Di Android Langsung Wuss
 Artikel saya kali ini tentang Cara Mempercepat Download Di Android. Trik ini sangat berguna sekali bagi para pengguna smartphone android yang suka dengan download game, file video atau yang lainnya.

 Tentu sangat mengesalkan jka ketika kita sedang mengunduh file penting atau file yang disenangi namun prosesnya lama, apalagi jika file tersebut sangat besar seperti data game android HD yang bisa mencapai 1 Gb.

 Untuk mengatasi proses download yang lambat, ad beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mempercepat prses download. Ada 2 cara ni sob, yaitu download cepat tanpa aplikasi dan dengan bantuan aplikasi. Saya akan kasih tau kedua cara tersebut. Yang penting lagi, cara yang akan saya kasih tau ini adalah cara mempercepat download di android tanpa root ya sobb, jadi tidak perlu akses root agar kalian bisa download dengan cepat sampai wussss kayak flash ya, hahaha.

 Satu hal lagi nih, disini saya tidak membicarakan cara memperepat download di Playstore karena itu tergantung layanan internet yang kalian gunakan, saya berbicara download yang melalui browser.

Cara Mempercepat Download Di Android Tanpa Aplikasi

 Cara ini sangat mudah sekali ya. Jika kalan mau download file besar dengan cepat saya sarankan untuk menggunakan UC Browsr, kenapa? Karena dalam browser tersebut sudah ada fitur mempercepat proses download, kalian bisa bandingkan dengan proses dwnlad melaui browser Chrome.

 Jadi, cara mempercepat download di android tanpa aplikasi ialah menggunakan UC Browser. Browser ini bisa diunduh secara gratis dan memiliki banyak fitur, namun saya kurang suka dengan ini karena akan ada banyak notifikasi berita dari UC, hehehe.

Baca Juga :

Cara Download Di MEGA

Cara Mempercepat Download Di Android Dengan Aplikasi

 Ada banyak aplikasi untuk mempercepat download. Ada yang gratis dan ada pula yang free. Untuk yang premium biasanya memiliki fitur yang lebih dan prosesdownload yang lebih baik pula. Kalian bisa menemukan aplikasi pempercepat download di Play Store. Lalu apa saja aplikasi tersebut?

 Inillah aplikasi untuk mempercepat proses download di android:
Mudah Banget, Cara Mempercepat Download Di Android Langsung Wuss

 Itulah 3 aplikasi download manager terbaik untuk android. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi download manager, namaun saya pilihan yang trbaik dan memiliki ratinng yang bagus. kalau saya pribadi lebih suka menggunakan ADM, dan saya sangat rekomedasikan itu.

Seperti itulah cara mempercepat download di android, baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Mudah banget bukan? Segera terapkan cara tersebut agar download kalian bisa langsung wusss.

0 Response to "Mudah Banget, Cara Mempercepat Download Di Android Langsung Wuss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel