Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain

Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain
 Ingin tau Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain? Baca artikel sampai selesai ya biar tidak gagal paham!!!

  Whatsapp merupakan aplikasi chat paling populer dan paling banyak digunakan. Aplikasi ini ringan dan memiliki sejumlah fitur keren seperti status, kirim gambar, video call dan yang lainnya. Dengan segudang fitur menarik maka tak heran jika aplikasi chat ini sangat digemari dan mampu berada di puncak.

 Dalam aplikasi Whtasapp, kita bisa memasanga fto profil kita. Dengan begitu maka orang lain akan tau siapa kita ( misal tidak save nomer ) atau mengetahui wajah kita ( kenalan baru). Nah, disini saya akna berbagi cara menyembunyikan foto profil dari orang lain sehingga orang lain tidak bisa lihat foto profil kita.

Baca Juga 

Cara Membuat Akun Ganda Di Android

 Mungkin trik ini kurang diminati karean tujuan foto profil agar kita dikenali, hehehe. Namun tidak apa barang kali saja kalian ingin tau caranya dan berguna sewaktu-waktu.

Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp


1. Buka aplikasi Whatsapp
2. Klik Menu yang ada di pojok kanan atas (titik 3)
3. Pilih Setelan
4. Pilih Akun
5. Pilih Privasi
6. Pilih Foto Profil
7. Pilih Tidak Ada
8. Selesai

 Mudah sekali bukan cara menyembunyikan foto profil kita/ Itulah 8 langkah simpel yang bisa kala lakukan hanya dalam beberapa detik saja.

 Oke terima kasih telah baca artikel saya tentang Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain Terbaru. Jika artikel inin bermanfaat, jangan lupa share ke temen kalian.

See You,

0 Response to "Trik Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel