Inilah Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru, Pokoknya Joss

 Hero Terkuat Mobile Legends Terbaru akan menjadi pokok pembahasan saya kali ini. Karena saya suka dengan game Mobile Legends maka saya berani menyarankan game ini untuk kalian. Namun tentu hero-hero ini harus didukung dengan skill kalian ya sob, karena tanpa skill yang memadai hero ini tidak bisa WOW. Beberapa hero terkuat mampu mengusai permainan dan bikin musuh kalang kabut.

 Bila skill kalian masih rendah atau masih  pemula dan belum tau banyak tentang cara main cerdik game ini, kalian bisa berlatih dan terus main dan juga kalian bisa baca tips dari saya tentang Tips Bermain Mobile Legends.

Inilah Hero Terkuat Mobile Legends Terbaru Yang Harus Kalian Tau:

1. Fanny
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Fanny Mobile Legends

 Fanny adalah hero yang paling ditakuti jika si pengguna benar-benar menguasai hero ini. Fanny bisa melawan banyak musuh dan mampu melarikan diri dengan cepat dan jauh. Skillnya sangat ditakuti. Namun semua itu ada keseimbangannya. Hero ini sangat kuat namun cara pakainya susah. Butuh banyak belajar untuk mngendalikan tali dan juga harus paham map. Jika belum mahir, jangan gunakan hero ini di Ranked. Latih dahulu skill kalian di mode Costum, kemudian  classic baru Rank.

 Meskipun ini hero terkuat namun tetap punya kelemahan, yaitu stunt. Stunt adalah senjata ampuh untuk melempuhkan hero ini seperti stunt Eudora, Gord, Nana, Rafaela dan yang lainnya. Setelah stunt hajar bareng karena hero ini sangat mudah lolos.

2. Kagura
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Kagura Mobile Legends

  Hero terkuat selanjutnya ialah Kagura. Ini Mage yang ditakuti karena ini hampir sama denga Fanny, mudah lolos dan kecnatkan permainnaya. Hanya dengan main lempar payung hero ini bisa merepotkan banyak musuh. Hero ini sering di ban di Rank Epic ke atas. Pemain yang terkenal dengan keahlian memainkan Kagura ialah RRQ Lemon. Saya lihat sangat lihai dan GG.

 Butuh kemampuan mengendalikan yang baik untuk memakai hero ini. Selain itu, pemain juga harus paham skill yang dimiliki sehingga bisa lolos saat kritis dan juga mampu membuat repot musuh.

3. Odette
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Odette Mobile Legends

 Hero Mage ini memiliki Ulti yang sangat keren karena jangkauan yang luas. Dia memiliki Damage Area yang mana jika musuh berada dalam jangkuan maka akan terkena damage yang cukup besar. Saat Ulti Odette tidak boleh bergerak, nah itulah celah untuk menggagalkan ultinya. Jika hanya dihantam Ulti akan tetap berjalan namun jika digeser bisa hilan Ultinya. Ulti bisa dgagalkan olh Hero Zilong dengan cutikan mautnya, Ulti Akai, Drongan Tiger dan beberapa skill hero lain.

 Odette menjadi salah satu hero terkuat Mobile Legends yang menjadi favorit karena mudah untuk Triple Kill bahkan Savage. Tentunya teman se tim harus melindungi dia saat War.

Baca Juga:
Cara Menggunakan Hero Cyclop

4. Freya
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Freya Mobile Legends

 Dengan Top Up berapa saja kalia akan memiliki hero ini. Hero ini sangat teges sekali. Jika kalian punya hero ini, latihlah dan pahami tentang kemampaun yang dimilikinya karena ini agak seperti tank. Dengan ramuan yang tepat dan skill yang memadai hero ini mampu bertarung dengan gagah berani.

5. Akai
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Akai Mobile Legends

 Akai adalah hero Tank terkuat yang paling mudah digunakan. Dahulu hero ini tidak banya dipakai, namun setelah ketiganya sedikit dirubah hero ini menjadi salah satu hero yang di ban. Skill ultinya sangat agus karena mampu mendorong musuh dan juga kebal terhadap serangan fisik. Musuh yang terkena Ultinya akan terpental. Ultinya biasa digunakan untuk membawa musuh ke arah teman, memojokkan. lari atau membubarkan War. Saya suka dengan hero ini.

6. Irithel
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Irithel Mobile Legends

 Irithel adalah hero MM dalam game Mobile Legends. Dia mampu menerang sambil jalan, bereda dengan hero lainnya yang harus berhenti ketika menyerang. Urithel memiliki Ulti yang kuat dengan durasi beberapa detik. Setiap tembakan ultinya memiliki damage yang besar seperti letusan sehingga  musuh yang berada di area sekitar ledakan juga terkena imbasnya, tidak fokus pada satu hero saja, itulah yang berbahaya dari hero ini.

7. Yi Sun shin
Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru
Yi Sun-Shin Mobile Legends

 YSS juga seorang MM. Hero ini sekarang cukup berbahaya setelah dupgrade skillnya. Dulu tidak banya yang menggunakan hero ini, namun sekarang ada banyak Skill Ultinya sekarang lebih bagus dan bisa membunuh tanpa melihat. Semua musuh bisa terkenal Ulti. Saat War, utlinya sanat berguna. Tidak hanya itu saja, hero ini mudah untuk membuat assist, jika melihat teman yang sedang war, penggua YSS tinggal encet Ultiya saja dan teman akan terbantu sekali. Skill kedua juga memiliki damage yang besar dengan jangkaunan yang lumayan jauh.

 Itulah 7 Hero Terkuat Mobile Legends Terbaru. Bagaiman dengan season 2018? Apakah akan ada hero kuat yang mampu menguasai permainan? Menurut saya tahun ini Mobile Legends akan menjadi semakin panas dengan kehadiran hero2 baru dengan skill yang unik dan hebat. Hero lama mungkin akan tersingkir. Kita tunggu update dari Moonton.

0 Response to "Inilah Hero Terkuat Di Mobile Legends Terbaru, Pokoknya Joss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel