Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Aplikasi Edit Foto Kekinian menjadi salah satu aplikasi yang diburu oleh banyak orang. Tidak sedikit nih dari mereka yang sellau mencoba aplikasi edit foto terbaru dan mencoa fitur yang ditawarkan.

 Ada banyak aplikasi edit foto yang bisa kalian temukan di Play Store maupun market aplikasi android lainnya. Disini saya akan mengulas beberapa aplikasi edit foto terbaik dan populer. Ini banyak digunakan dan pasti akan mejadikan foto mu lebih kekinian.

 1. PicsArt
Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Aplikasi edit foto android yang satu ini sudah lama populer. Jika kamu pandai dalam mengelola foto maka foto kamu bisa menjadi Wah dan Wow.  Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup banyak dan sangat berguna. Aplikasi ini ringan dan mampu membuat foto siapa saja menjadi lebih keren.

2. PicMix

Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Ini adalah aplikasi fitur berbgi foto yang mirip dengan instagram. Namun disini fiturnya lebih OKE, seperto Costume Frame, siker dan yang lainnya. Jadikan foto jadi lebih kekinian dan bagikan pada temanmu agar merek terpana.

3. Prisma
Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Tentu kalian tau dengan aplikasi edit foto yang satu ini. Aplikasi ini mampu menjadikan foto terlihat menarik. Jika foto wajah kalian edit dengan aplikasi android ini, maka wajah tersebut akan terlihat gimana gitu, Untuk oang yang dekat tentu masih bisa mengenali dari lekukkan yang ada. Nah ini sangat populer dan telah diunduh 10 juta kali.


4. Lidow Photo Editor
Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Aplikasi Lidow ini memeiliki banyak fitur sehingga kamu tidak perlu meninstal banyak aplikasi editfoto. Dengan begitu memori anda menjadi lebih efisien. Fitur fileter, teks dan yang lainnya akan kalina temukan dalam aplikasi ini. Edit fotomu dengan aplikasi Lidow dan jadikan fotomu lebih meriah.

5. PicSay
Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

 Aplikasi editfoto terbaik yang harus kalian coba. Ukuan file ringan namun ada banyak fitr di dalamnya. Ini cocok bagi kamu yang ingin menjadikan foto leih kekinian namun praktis. Silahkan unduh di Play Store.

 Itulah beberapa aplikasi edit foto kekinina dan terpopuler yang bisa kalian pilih. Tidak usah bingung pilih yang mana, coba semuanya uga boleh lalu ambil yang cocok.

1 Response to "Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel