Cara Cek Kuota Axis Terbaru Via Dail Up Maupun SMS

 Cara Cek Kuota Axis Terbaru Via Dail Up Maupun SMS - Kalian pengguna baru Axis dan belum tau cara cek kuota Axis? Tenang Bro cara cek kuota itu hal yang sangat mudah karena pihak provider tentu saja memberikan fitur untuk cek kuota. Kalian hanya perlu mengingat saja cara ini jika kalian mau selalu menggunakan Axis.

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Via Dail Up Maupun SMS

 Axis menjadi salah satu kartu yang mulai disukai. Harganya yang terjangau menjadikan kartu ini banyak dicari. Tentu saja pengguna Axis harus selalu cek kuota internet agar tidak kehabisan di saat-saat penting. Saya akan tunjukkan beberapa cara cek kuota internet Axis terbaru via Dial Up dan SMS. Kalian bisa bebas pilih karena semuanya work 100%. Langsung saja kita simak Bro.

3 Cek Kuota Axis Terbaru


1. Via Dial Up

 Ini cara yang umum dgunakna oleh para pengguna karena lebih simpel dan hasilnya langsung keliatan. Mungkin jika kalian menggunakna kartu lain kalian via dial up untuk cek kuta maupun cek pulsa.
  1. Ketika *123# lalu panggil
  2. Pilih MyInfo
  3. Pilih Cek Kuota Paket
  4. Pilih paket mana yang sedang kalian gunakan
  5. Selesai, tinggal nunggu sms pemberitahuan
 Jika cara di atas dirasa terlalu panjang, kalian bisa coba cara yang kedua, yaitu:
  1. Ketik *889*1#
  2. Tunggu smsm pemeberitahuan tentang kuota internet yang Anda miliki
Cara Cek Kuota Axis Terbaru Via Dail Up Maupun SMS

2. Via SMS

 Untuk via SMS, saya rasa ini sangat mudah sekali dan juga simpel, cuman kadang orang enggan nulis, hahahaha. Cara cek kuota internet Azis terbaru vis SMS ialah ketik KUOTA kirim ke 123. Itulah cara cek kuota melalui SMS Mudah bukan?

Baca Juga :
Agar HP terlihat Keren Di Mata Orang Lain
Trik Rahasia Membuat Lokasi Palsu Di Android


3. Via Aplikasi

 Jika kalia selalu menggunakan Axis dan tetap stay dengan nomor itu terus maka saya lebih menyarankan untuk instal aplikasi Axis yang ada di Google Play Store. Caranya ialah :
  1. Download dan instal aplikasi Axis Net di Play Store
  2. Buka aplikasi
  3. Daftar dengan mengguakan nomer Axis yang digunakan
  4. Di awal akan ditampilan sisa kuota Anda. Jika suatu saat ingin melihat sisa kuota Axis Anda, maka tinggal buka aplikasi Axis Net tersebut.
Cara Cek Kuota Axis Terbaru

 Begitulah cara cek kuota Axis terbaru via Dial Up, via SMS dan via aplikasi. Ada banyak cara cek kuota, maka dari itu kalian tidak perlu bingung. Jika lewat dial up dan sms, maka kalian harusng mengingatnya, namun jika melalui aplikasi, kalia tinggal buka appnya saja.

 Matur Thanks.

0 Response to "Cara Cek Kuota Axis Terbaru Via Dail Up Maupun SMS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel