Tutorial Mengaktifkan Mode HFR di Mobile Legends

Tutorial Mengaktifkan Mode HFR di Mobile Legends

 Tutorial Mengaktifkan Mode HFR di Mobile Legends - Halo players Moble Legends. Hari ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara mengaktifkan mode HFR. Namun mungkin banyak yang bertanya apa sih kegunaan HFR (High Frame Rate). Kegunaan HFR ialah agar grafiknya semakin halus atau untuk memperlancar game kalau yang tidak ada HFR itu FPSnya 30 tapi kalau ada HFR jadi 60fps.

 Di beberapa merk HP katanya ada yang sudah ada dan ada yang tidak ada. Saya sendiri kurang tau. Coba cek di pengaturan - Dasar, jika ada ada Mode High Frame Rate kaln tinggal aktifkan saja, namun jika belum ada, kalian bisa coba Tutorial Mengaktifkan Mode HFR dari saya.

Langkah - Langkah Mengaktifkan Mode HFR Mobile Legends

1. Download dulu confignya Disini, itu untuk all gpu, coba saja
2. Ekstrak file tersebut
3. Setelah itu copy atau cut file ekstrak an tersebut ke folder Android - data - cari folder com.mobile.legends lalu masuk ke folder files - dragon - assets - Document - android, lalu tempel file tersebut di sini (Jika kalian tidak menemukan folder Document - android, kalian bisa membuat sendiri folder tersebut
4. Lalu coba kalian buka Mobile Legends kalian cek di settingan game sudah ada tulisan mode High Frame Rate apa belum, kalau sudah tinggal aktifin saja.

Tutorial Mengaktifkan Mode HFR di Mobile Legends

Baca Juga
Penjelasan Tentang Buff di Game Mobile Legends
Tips Menggunakan Lesley

 Begitulah cara mengaktifkan HFR di game Mobile Legends. Semoga tutorial kali bisa membantu kalian. Jang lupa untuk tetap kunjungi blog ini agar kalian tau update apa saja di blog sederhana ini.

Matur Thanks

0 Response to "Tutorial Mengaktifkan Mode HFR di Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel