Trik Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

Trik Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

 Trik Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root - Sekarang, setiap smartphone android dibekali dengan fitur GPS. Fitur sangat penting di jaman yang serba modern ini. Fungsi GPS ialah untuk menentukan letak di permukaan bumi dengan bantuan penyelarasan (synchronization) sinyal satelit yang mengirimkan sinyal gelombang mikro ke Bumi. GPS memunginkan untuk mengetahui maupun berbagi lokasi pengguna smartphone.

 Trik membuat lokasi palsu di Android sekarang sedang marak. Cara ini bisa menjadi baik tapi bisa juga jelek. Tergantung dari si pemakai. Setelah kalian baca artikel ini dan kalian bisa melakukannya, saya harap ini digunakan dengan bijaksana, jangan untuk nipu orang. Kalau sekedar jahilin temen deket saya rasa tidak apa, itu bentuk sebuah keakraban. Baiklah langsung saja baca cara membuat lokasi palsu di Android tanpa root dengan mudah.

Baca Juga :
Cara Hapus Aplikasi Bawaan
Cara Membuat Hape Jadi Keren

Langkah - Langah Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

1. Download dan instal aplikasi ‘Fake GPS Location – Floater’. 

Trik Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root

2. Masuk ke menu Setting > Pilih Developer Option
3. Pilih Select Mock Location app.
4. Pilih aplikasi Floater
5. Kalian akan melihat adanya sebuah maps yang ada dibagian pojok kiri atas layar, pada tampilan tersebut kamu bisa menentukan lokasi palsu yang diinginkan.

 Begitulah cara membuat fake GPS. Sangat mudah bukan. Ini hanya butuh aplikasi pihak ketiga sehingga kalian tidak perlu root Hape kalian. Cobalah praktekkan Trik membuat lokasi palsu di Android tanpa root ini. Jika berhasil berarti Anda tidak gagal paham dan kalian bisa baca trik android rahasia lainnya di blog ini.

Matur Thanks,

0 Response to "Trik Membuat Lokasi Palsu di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel