Cara Memasang FTS 19

 Cara Memasang FTS 19 - FTS 19 merupakan sebuah game sepak bola android offline, ringan dan juga populer. Game ini banyak disukai oleh para pengguna android. FTS 19 merupakan versi mod dari FTS 15 yang mana pihak developer sudah tidak meneruskan proyek FTS 15 tersebut sehingga dibuat FTS 19 Update Transfers, update liga dan yang lainnya.

 Jika kalian sudah terbiasa bermain game FTS, tentu kalian tidak kesulitan dalam menginstal FTS 19 di android, namun jika kalian masih awam, maka saya alkan ajrkan cara memang FTS 19 di smartphone kalian melalui artikel ini.

Cara Memasang FTS 19

 Sebelum memulai cara pemasangan FTS 19, kalian harus punya aplikasi bantuna, yaitu aplikais ekstrak, saya sarankan paka ZArchive. Kalia kalaina sudah punya yang lain silahkan.

Cara Memasang FTS 19 di Android

  1. Download game FTS 19 yang kalian inginkan, filenya apk, data dan obb, bisa tepisah atau dijadikan dalam satu folder zip atau rar.
  2. Instal file apk sampai selsai, namun jangan buka gamenya, lanjut instal yang lain
  3. Ekstrak file Obb ke Internal/Android/Obb/... ( Jika tidak ada folder Obb, maka Anda tinggala buat saja)
  4. Ekstrak Data ke Internal/Android/Data/...
  5. Game siap dimainkan
 Zarchive digunakan untuk membuka atu ektrak file zip, cara penggunaan muda, kalian hanya perlu masuk ke aplikasi yang mana ini seperti file manajer, pilih file yang telah kalian download tadi, buka dan lakukan instalasi seperti step yang saya sebutkan di atas.

 Sekian cara memasang game FTS 19 di android, semoga kalian paham dengan apa saya terangkan disini.


0 Response to "Cara Memasang FTS 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel