Aplikasi Android Terpopuler 2019

 Aplikasi Android Terpopuler 2019 - Ini era digital dimana kebutuhan pokok tidak hanya terletak pada pakian dan makanan. Smartphone menjadi salah satu kebutuhan pokok tambahan. Dari anak sd sampai orang dewasa menginginkannya. Banyak dari mereka yang telah memilikinya.

 Era smartphone android menjadi era yang maju dimana ada banyak hal yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan sebuah ponsel seperti belanja, bemain game, chat, telpon dan yang lainnya. Hal tersebut tidak lepas dari aplikasi android yang dikembangkan oleh para developer. Para developer membuat aplikasi untuk memudahkan orang dengan teknologi.

Aplikasi Android Terpopuler 2019


 Dari sekian banyak aplikasi yang tersebar di Playstore maupun market lain, tentu ada yang bersinar dan ada yang redup popularitasnya. Marketing dan fitur menjadi faktor dalam mendongkrak popularitas sebuah aplikasi. Saya akan bahas apa saja aplikasi yang masih populer di tahun 2019 ini.

7 Aplikasi Android Terpopuler 2019

1. WhatsApp

  Popularitas aplikasi chat yang satu ini memang belum tersaingi. Fitur yang ditwarkan menjadikan aplikasi ini sangat diminati apalagi Whatsapp sangat ringan untuk digunakan. Bnyak hall yang bisa dilakukan oleh para pengguna Whatsapp.

2. DU Screen Recoder

 Sekarang jamnnya orang suka liat Youtube, melihat peluang tersebut, banyak yang mebuat konten menggunakan ponsel android, seperti membuat konten mobile gaming, salah satu aplikasi yang biasa digunakan ialah Du Screen Recoder. Penggunaan mudah dan ringan. Kulitas hasil rekaman layar cukup bagus.

Baca Juga :
Tips Free Fire
Game Android Terpopuler 2019

3. Kinemaster Pro

 Ini aplikasi untuk edit video. Kalian bisa buat video keren dengan aplikasi ini. Fitur editnya banyak dan keren. Aplikasi ini sangat populer di kalanga para youtubers, dan editor video baik yang pemula maupun master. Video keren, seru dan indah bisa kalian ciptakan pakai aplikasi Kinemaster Pro.

4. Facebook

 Saat ini banyak pengguna android yang telah menginstal aplikasi facebook di smartphone mereka,. Ini agar mereka lebih mudah memakainya, tidak perlu lewat bowser hp atau komputer. Tentu fiturnya sedikit berbeda dengan facebook yang dibuka lewat PC, tapi menurut saya ini sudah bagus dan tercukupi kebutuhannya.

5. Aplikasi Marketplace

 Ada beberapa marketplace besar di Indonesia seperti Buka Lapak, Shopee, JD, Tokpedia dan yang lainnya. Aplikasi belanja online seperti ini sekarang sedang banyak dipakai karena mereka terseu melakukan promo dan harga yang cukup menarik hati. Promo besar-besaran yang diselanggarakan oleh setiap marketplace membuat para warga era digital menginstalnya.

6. Aplikasi Ojek

 Aplikasi ojek juga termasuk aplikasi populer di tahun 2019. Di Indonesia ada Gojek dan Grab. Klaian punya yang mana, kalau gojek ada GoPay yang bisa digunakan untuk berbagai macam transkasi seperti belanja di Indomaret, Alfamart, Marketplace dan yang lainnya.

7. Hago

 saya rasa aplikasi ini juga cukup populer karena dalam aplikasi ada banyak permainan dan dsitu kita juga bisa bekomunikasi dengan pemain lain. saya rasa ini keren dan layak untuk diinstal

 Itulah 7 Aplikas android terpouler 2019. Sebagaina besar bukan pendatang baru karena mungkin mereka sudah nyaman dengan aplikasi yang sering merak gunakan.

0 Response to "Aplikasi Android Terpopuler 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel