Cara Jitu Mengatasi Sayangnya Google Play Store Berhenti

 Artikel tentang Cara Mengatasi Sayangnya Google Play Store Berhenti ini berdasarkan penglaman pribadi saya sendiri dan juga hasil googling dan juga saran dari teman. Terbukti ampuh dan joss cara ini.

 Ceritan ini berawal wkatu saya beli HP second. Awal mula tidak ada kendala apapun saat memakai Google Play Store, baik untuk download atau cari aplikasi. Semuanya tidak ada masalah, namun cobban itu terjadi ketika saya melakukan format pada HP tersebut atau mengatur kembali ke setelan pabrik.

Cara Jitu Mengatasi Sayangnya Google Play Store Berhenti


 Setelah saya format dan mengikuti prosedur, langkah awal untuk memanfaatkan hp android adalah download aplikasi chat karena ini sangat penting. Saya klik salah satu aplikasi yang sudah terinstal, dan di arahkan menuju ke Google Play Store untuk Update karena Aplikasi tersebut sudah kadaluarsa, disitu tidak bermasalah, yang bermasalah adalah ketika menuju ke halaman utama Google Playstore, disitu muncul tulisan "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti". Saya kaget ini kenapa dan akhirnya saya coba cara pertama yang pernah diajarkan teman saya dulu, cara yang saya gunakan waktu menglamai masalah saat download di Play Store, dan ternayat tidak berhasil, dan akhirnya saya Googling dan ketemu.

 2 Mengatasi Sayangnya Google Play Store Berhenti


1. Hapus Cache

Langkah :
  1. Klik Menu Pengaturan
  2. Pilih Aplikasi
  3. Pilih Google Play Store
  4. Klik Hapus Cache dan Data
  5. Cek Hasilnya
2. Perbarui Google Play Store

 Ini adalah masalah yang terjadi pada ponsel saya. Aplikasi Google Playtore sya sudah kadaluarsa dan butuh permbaruan, Download saja Google Play Store versi terbaru, kalian bisa googling, habis itu instal dan cek bagaimana hasilnya.

 Itulah pengalaman saya Mengatasi Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti. Silahkan dicoba kedua cara ini. Jika terjadi apa2 pada aplikasi Play Store, pakai dua cara ini, saya sarankan untuk pakai cara pertama dahulu karena mudah aksesnya.

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Sayangnya Google Play Store Berhenti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel