Cara Mendapatkan Diskon Spesial Airdrop Di Garena Free Fire

 Hari ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Mendapatkan Diskon Spesial Airdrop Di Garena Free Fire. Bagi kalian yang suka bermain game FF, tentu kalian akan tertarik dengan ini. Silahkan di coba semua cara ada di artikel ini biar kalian dapat diamon gratis.

 Free Fire game yang populer ketika ini, dengan lebih dari 200jt unduhan di Google Play Store menciptakan game ini masuk dalam deretan game dengan tidak sedikit digunakan sekitar tahun 2018 lalu. Game ini mempunyai tiga mode yakni solo, duo dan squad yang dapat kalian mainkan bareng dengan kesebelasan dengan 4 orang pemain.Dalam mengawali game Free Fire, kalian diwajibkan mampu bertahan hidup dari serang-serangan musuh hingga booyah. Kalian bakal diterjunkan dari pesawat dengan memakai parasut yang dapat kalian tentukan arah pendaratannya. Setelah tersebut senjata dan peralatan dapat didapatkan dengan teknik looting di gedung-gedung. guna memudahkan kamu mendapatkan booyah tentunya kamu harus menerbitkan sedikit uang kamu untuk melakukan pembelian skin senjata. sebab skin senjata akan meningkatkan daya serang dari senjata tersebut. selain tersebut juga akan meningkatkan kece dari karakter game anda.


 Untuk melakukan pembelian skin senjata maupun bundle itu terkadang tidaklah murah dan bahkan hingga ada yang menerbitkan berjuta-juta guna mendapatkan skin senjata permanen maupun elit pass. namun kamu tidak butuh khawatir sebab pihak garena free fire pun telah meluangkan diskon spesial airdrop. diskon spesial ini akan hadir pada ketika waktu tertentu. tetapi terkadang ketika kamu sudah pernah melakukan pembelian diskon spesial airdrop ini tidak akan hadir lagi.

 Namun tenang kamu jangan khawatir sebab saya punya penyelesaian untuk masalah tersebut. sebab pada peluang kali ini saya bakal membagikan teknik mendapatkan diskon spesial dari garena free fire. baik tersebut diskon bundle, senjata, elite pas yang pastinya lebih murah. baik langsung saja ini dia.


 Berikut ini ialah 4 teknik mendapatkan diskon spesial airdrop baik tersebut yang sangat murah 3000 ribu maupun diskon 93 % yang tentunya lebih murah dari yang biasa kamu beli dishop.
selain tersebut ketika kamu membeli diskon spesial airdrop secara otomatis kamu nantinya bakal mendapatkan tidak cukup lebih 299 diaomond secara gratis.

1. Melakukan penurunan rank ke gold

 Cara kesatu yang bisa saya rekomendasikan dari empiris saya bermain game garena free fire guna mendapatkan diskon spesial airdrop murah dan masih terbukti lumayan ampuh guna mendapatkan diskon spesial air drop 92% yaitu dengan teknik melakukan penurunan rank paling tidak ke Gold. sebab di rank ini menurut keterangan dari saya tidak jarang sekali semua player ff menemukan diskon spesial airdrop murah. terlebih lagi bila kamu melakukan penurunan rank secara menyeluruh dari diamond ke rank gold. Dan Secara otomatis saat kamu bermain di rank gold dan booyah bisa jadi besar kamu akan menemukan diskon murah dari garena free fire.
dengan teknik ini saya pernah 2 kali menemukan diskon spesial airdrop dalam 1 minggu.

2. Top diamond berapapun

 Cara kedua yang pernah saya kerjakan untuk menemukan diskon spesial dari garena free fire baik tersebut diskon spesial 3000 maupun diskon bundle, tas, senjata murah dengan teknik melakukan top up diamond berapapun jumlahnya. sebab dengan kamu melakukan top up diamond kamu akan memancing timbulnya diskon spesial dari free fire. dengan teknik ini saya sudah tidak jarang mendapatkan diskon spesial dari ff. selain tersebut biasanya kamu akan menemukan bonus dari top diamond garena free fire.

3. Mendapatkan booyah ketika jam sepi server

 Cara ketiga ini lumayan mainstream pun namun pun terbukti sukses mendapatkan diskon spesial airdrop. dengan teknik ketiga ini saya telah berulang kali menemukan diskon secara tidak sengaja. terus jam berapa seringkali server sepi? ok untuk membalas pertanyaan itu relatifnya tergantung situasi dan situasi. andai pada ketika hari biasa tersebut mungkin selama jam 3 malam namun bila pada ketika hari cuti pikir sendiri kapan sepinya nih server game free fire. selain tersebut juga saya pernah menemukan diskon spesial dari ini game saat saya menemukan booyah berturut-turut.

4. Buat akun baru

 Untuk menemukan crate special airdrop lagi yakni dengan menciptakan akun baru, mengapa begitu? sebab ini guna memancing player baru agar ketagihan bermain. Dengan menciptakan akun baru kalian bakal mendapatkan crate special airdrop free fire, maka kalian berkesempatan mendapatkan 300 diamonds dengan harga yang murah. Di akun baru kalian itu kegunaannya hanya guna memancing crate special airdrop biar hadir di akun baru kalian. Setelah kalian menemukan 300 diamonds dengan diskon 93% special airdrop nantikan dapat kalian kirimkan ke akun pribumi kalian, kan lumayan.Nah begitulah teknik mendapatkan crate special diskon 93% Airdrop Free Fire dengan teknik membuat akun baru agar crate special dapat kalian dapatkan lagi, dan nantinya diamonds yang kalian beli dengan diskon tersebut dapat kalian kirimkan ke akun lama kalian.

 Itulah ulasan saya tentang Cara Mendapatkan Diskon Spesial Airdrop Di Garena Free Fire. Semoag cara ini berhasil untuk Anda. Saya juga menulis topik Free Fire tentang Cara Kirm Diamond ke Teman di Game Free Fire.

Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mendapatkan Diskon Spesial Airdrop Di Garena Free Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel