Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

 Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile - Salah satu game android yang saat ini sedang populer ialah PUBG Mobile. Game ini memiliki jutaan pengguna dari berbagai negara. Kompetisi antart negara juga sering di dakan. Tidak hanya kompetisi resmi, yang tidak resmi seperti kompetisi dalam satu negara atau lokal juga banyak.

 Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi mobile ini sejatinya mereproduksi pengalaman PC ke perangkat seluler kamu, dengan reproduksi kualitas tinggi skala penuh 1:1 dari Erangel, Miramar, Vikendi dan Sanhok.

Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

 Berpartisipasilah dalam mode klasik 100 pemain, atau berbagai mode alternatif lain untuk tanding cepat dalam waktu pendek dan juga menyenangkan. Nikmati lintasan peluru realistis dan keistimewaan tiap senjata dalam mode Solo, Duo atau Squad. Winner Winner, Chicken Dinner!

 Ada banyak skin dalam game ini. Skin disini ada yang langka dan banyak yang kere. Skin yang bagus tersebut susah untuk di dapatkan, maka dari itu skin langka menjadi incaran, baik skin senjata maupun baju. Tentu ada trik mendapatkan skin gratis PUBG Mobile

 Langkah Mendapatkan Skin di PUBGM
  1. Download aplikais VPN di Play Store
  2. Buka VPN
  3. Koneksikan
  4. Klik Home
  5. Buka game PUBG Mobile
  6. Klik Create
  7. Buka Create dengan kupon yang Anda miliki
  8. Lihat hasilnya
 Biasanya kalian akan mendapatkan skin atau item spesial di pembukaan create pertama. Jika kalian belum pernah menggunakanVPN sama sekali untuk membuak Crate, maka kemungkinan mendapatkan item atau skin spesial besar. Ini tidak akan bekerja jika kalian telah mendapatkan item spesial di awal, karena selanjutnya akan biasa. VPN tidak bisa idgunakan secara berkelanjutan. Pakai VPN lagi di jarak yang panjang, agar work. Pakai negara lain atau beda dengan yang dipaakai awal.

 Nah, itulah trik mendapatakn skin gratis PUBG dengan VPN. Selamat mencoba


0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel