Cara Memasang Livery BUSSID

 Saya akan berikan tutorial cara memasang livery BUSSID (Bus Simulastor Indonesia) dengan lengkap dan mudaj dipahami. Baca baik-baik sampai selsai. Namun sebelum itu, saya akan berikan sedikit penjelasan mengenai game BUSSID.

 BUSSID adalah sebuah game simulasi mengendarai BUS. Dalam game ini ada beberapa bus dan juga kendraan lain yang bisa anda kendarai seperti avanza, truk dan yang lainnya. Jadi tidak hanya bus saja.

Cara Memasang Livery BUSSID

 Map dalam game ini menurut saya cukup panjang rutenya juga lumayan. Saat ini sepertinya masih dalam pengembangan dalam menmbahkan rute.

 Livery adalah warna atau tema bus. Anda bisa mendapatkan banyak sekali livery di Google atau Youtube. Sudah banyak yang membagikan. Jika Anda usdah download, tinggal instal dengan benara agar bisa dipakai di game BUSSID.

Langkah-Langkah Pemasangan Livery BUSSID
  1. Download telebih dahulu liverynya
  2. Pindah file png yang telah diunduh tadi ke Internal - BUSSID
  3. Livery sudah ada di file menager game
  4. Buka game BUSSID
  5. Pilih Garasi - Berkas Livery
    Cara Memasang Livery BUSSID
  6. Akan muncul kotak dialog, pilih saja file manager BUSSID
  7. Pilih folder BUSSID
  8. Pilih file livery png yang telah kalian download tadi
  9. Klik Pasang maka bus anda akan berubah
 Nah itulah cara memasang livery di game BUSSID. Anda harus perhatikan busa atau liver yang kalian gunakan. Jenis kendaraan dan livery harus sesuai. Tidak bisa livery untuk truk kamu pasang di bus atau jenis bus berbeda. Saya saranakn untuk download banyak kendaraan agar menyetir nada semakin seru.

0 Response to "Cara Memasang Livery BUSSID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel