Cara Menggunakan Hero Cyclops, Mage Paling Super

 Cara Menggunakan Hero Cyclops,Mage Paling Super - Anda bermain Mobile Legends? Tentu tau donk dengan hero yang bernama Cyclops. Cyclops adalah salah satu hero yang sering saya gunakan kenapa? Karena hero ini memiliki damage yang besar, mudah dikendalikan dan memiliki cool down yang rendah (kemampuan pasif), termasuk salah satu hero yang super wow. Banyak yang suka dengan hero mage Cyclops. Jika kalian menggunakan Build Cyclops terbaik maka hero ini akan sangat mematikan. Saya akan kasih tau gear Cyclops yang mematikan.

 Tentu untuk menjadi hebat harus tau cara pakai Cyclops yang baik, benar, gesit dan build yang sesuai. Dan yang paling utama ialah tau situasi. Harus tau kapan waktunya gunain.

 Cyclops menjadi hero andalan banyak player Mobile Legends. Hero ini sempat di Ban karena terlalu OP (Over Power) dan akhirnya kini telah di nerf. Maskipun di Nerf hero ini tetap menyebalkan bagi musuh. Ulti yang bisa ngejar dan stunt yang lama adalah faktornya.

 Deskripsi : 

 Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia berada di tanah airnya sendiri. Cyclops terobsesi dengan bintang dan langit saat dia masih kecil. Dia melihat semua siang dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet-planet terus bergerak sepanjang waktu. Dan gerakan semacam ini, ia mengandung kekuatan sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuatan semacam ini, dia menjadi 'Penyihir Bintangoul' yang terkenal di tanah airnya. Pergerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuatnya merasa sepi. Suatu hari, Cyclops tiba di Tanah Fajar saat melakukan perjalanan antariksa dan dia terkejut karena ada begitu banyak penentang kuat yang menunggunya untuk mengalahkannya. (Sumber : mobilelegends.com)



Skill Cyclops:

1. Stardust Shock
 Cyclops mengumpulkan kekuatan dari bintang dan melemparkan 2 gelombang kejut dari serbuk bintang, tiap gelombang memberi 220 (+60% Total Magic Power) pts dari Magic Damage kepada musuh. Mampu mengenai lebih dari satu musuh sehingga sangat efektif waktu war atau melawan minion.
2. Planets Attack
 Cyclops menggunakan kekuatan bintang untuk menciptakan Starlit Sphere yang mengitarinya dan meningkatkan Movement Speed untuk sementara. Sphere akan menyerang musuh terdekat (bisa mnyerang target yang sama, lebih mengincar hero), memberikan 210 (+50% Total Magic Power) poin Magic Damage ke mereka. Skill ini bisa untuk kabur muupun mengejar musuh karena ada peningkatan kecepatan sementara.
3.  Star Power Lockdown
 Cyclops meggunaka kekuatan bintang untuk menciptakan Magic Sphere yang terisi dengan Planetary Power yang melacak musuhnya, memberikan 600(+220% Total Magic Power) Magical Damage. Target tidak bisa bergerak selama 1-2 detik tergantung jarak terbang Sphere. Ulti ini sangat berguna untuk menghentikan pergerak lawan sehingga bisa di lawan secra bersamaan atau sendiri.
Pasif
  Cyclops memiliki kekuatan mengendalikan waktu. Setiap skill yag mengenai lawan, cooldown yang sedang berlangsung akan berkurang 0.5 detik. Dengan kemampuan pasif ini, Cyclop cocok menggunakan item cooldown.
 Sebelum beranjak ke pokok artikel ini, kalian harus paham dahulus dasar cara bermain Mobile legend, silahkan baca artikel saya Tips Bermain Mobile legends.

 Cara Menggunakan Hero Cyclops, Setting Emblem, Spell Dan Gear

Emblem & Spell Cyclops

  Emblem yang cocok untuk hero Cyclops ialah Magic dan Mage. Tergantung dari level emblem, jika tidak terpaut jauh saya gunakan Mage, namun kalau Magic jauh lebih tinggi levelenya, maka saya gunakan emblem Magic.

 Spell yang cocok untuk Cyclops ialah Retribution dan Flicker. Saya lebih menyarankan ke Retribution dengan kombinasi item pedang jungle Beast Killer tier 2 (level 2) karena spell tersebut sangat bermafaat untuk farming.

Gear Cyclops Terbaik, Cepat Dan Mematikan

 Untuk gear saya tidak meramu sendiri, namun saya mencontoh player lain dan hasilnya sangat memuaskan. Hero Cyclops menjadi mage yang super berbahaya dengan cooldown yang rendah. Mau tau ramuan gear untuk Cyclop yang biasa saya gunakan? 


1. Enchanted Talisman
2. Magic Shoes
3. Calmity Reaper
4. Concentrated Energy (unik : spell vamp)
5. Clock of Destiny
6. Blood Wings
 Tambahan : Beast Killer Tier 2 (untuk jungle)

Utamakan pakai item jungle Beast Killer terlebih dahulu

Cara Pakai Cyclops Yang Benar

  • Beli Mana Regen terlebih dahulu  harga 120.
  • Kalau bisa Solo, terutama mid, namun biasanya mid diambil hero MM (kalau diperbolehkan minta mid pada tim).
  • Diawal, aktifkan skill pertama jika kalian mau melawan minion terlebih dahulu, aktifkan spell kedua jika mau lawan monster dahulu.
  • Rekomendasikan Beast Killer Tier 2, setelah itu Enchanted Talisman dan Magic Shoes.
  • Kalau bisa dapatkan buff, level 3 sudah cukup untuk melawan monster buff.
  • Cicil HP lawan
  • Urutan skill menyerang : Ultimate - Skill 2 - Skill 1, Ulti untuk megunci, skill 2 untuk mendekat/mengejar plus damage, skill 1 agar bisa melakukan damage ketika lawan mau melarikan diri karena jangkauan skill yang cukup jauh.
  • Jangan fokus pada minion, bunuh juga monster namun jangan abaikan map
  • Tower diserang di awal tidak masalah karena damage lawan masih rendah ga bisa menghancurkan tower, sedikit sekali berkurangnya.
  • Jika 5 gear pokok sudah lengkap, jual item Beast Killer, agar ada slot untuk item terakhir.
  • Giring musuh ke tower lalu Ulti agar Tower juga membantu ngash damage ke lawan.
  • Jangan terlalu maju, santai dan jangan nafsu.

Catatan :

- Jika tim di awal ngegang, abaikan item jungle Beast Killer belinya nanti-nanti saja, dalam keadaan tertentu mungkin tidak perlu beli item tersebut.
- Gunakan skill 2 untuk kabur  atau mengejar musuh
Karena pakai spell vamp kalau HP sedikit, gunakan skill untuk melawan monster atau minion maka HP akan kembali pulih


 Itulah beberapa tips dan trik dari saya tentang Cara Menggunakan Hero Cyclops, Mage Paling Super Mematikan dengan build terbaik. Selamat menjadi MVP.


0 Response to "Cara Menggunakan Hero Cyclops, Mage Paling Super"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel