Cara Install FTS 20 Full Transfer

 Halo semua, kali ini admin akan berbagai menegnai Cara Install FTS 20 Full Transfer. Mungkin sebagian dari kalian belum tau cara instal game ini, maka dari itu, saya akan beriathukan tutorial cara pemasangan game FTS 2020. Jadi simak baik-baik.

 Namun sebelum itu, saaya akan bahas sedikti mengenai apa itu game FTS. FTS merupakan sebuah game sepak bola android dari First Touch, namun game ini sudha tidak di update lagi oleh pihak developer sehingga para penggemar game ini melalukan mod update pemain, liga dan yang lainnya. Maka wajar jika banya sekali game FTS Mod yang bertebaran disana.

Cara Install FTS 20 Full Transfer

 FTS 20 juga merupakan versi mod dari FTS 15. Biasanya tampillan latar belakang, title, channel dan juga liga sudah diganti dengan veris terbaru. Kits juga sudah di update. Baiklah langsung saja kita bahas cara instalnya.

Langkah  Install FTS 20 Full Transfer
  1. Download dahulu game FTS 20 Mod
  2. Download Aplikasi ZArchiver dan instal
  3. Buka aplikasi ZArchiver, jikamuncul peringatan abaikan saja, klik Batal
  4. Cari letak game FTS 20 yang telah di unduh tadi
  5. Klik file game FTS yang diunduh, klik lihat, biasanaya akan ada folder apk, data dan obb
  6. Buka folder apk, klik file apknya maka anti akan muncul menu pemasangan, klik Pasang, tunggu sampai selesai (jangan buka gamenya dahulu)
  7. Buka folder Data, klik dan tahan folder yang ada dalam folder data tersebut namanya folder diawali dengan awalan com.  , nah ketika di tahan maka akan muncul menu insformasi dan salin, klik Salin
  8. Masuk ke Internal - Android - Data, Pastekan hasil salinan tadi, itu otomatis ekstrak sendiri
  9. Masuk lagi ke game yang telah diunduh sekarang masuk ke folder Obb caranya sama, klik dan tahan folder com. , lalu salin, pastekan ke Internal - Android - Obb
  10. Selesai
  11. Buka game dan mainkan

Cara Install FTS 20 Full Transfer

 Nah itulah 11 langkah pemasangan game FTS 20 Update Transfers. Bagaiaman? Mudah bukan? Jika kalian mau download game FTS 20 terupdate, kalian bisa kunjungi situs ftstexture.blogspot.com. Tidak hanya game FTS saja, namun game sepak bola android lainnya juga ada disana.

 Sekian dan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Install FTS 20 Full Transfer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel