Game Balap Android HD Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui

 Ada banyak game balap android HD terbaik yang telah dirilis, baik oleh developr populer maupun developer baru. Tentu saja tidak semua game balap yang ada di Play Store itu bagus atau sesuai dengan ekspetasi kita jika hanya melihat gambar, kita butuh review atau rekomendasi dari teman atau orang2 yang pernah memainkannya agar kita tidak menyesal setelah download game balap HD tersebut.

 Agar tidak kecewa, kamu harus tau game balap android HD terbaik yang banyak dimainkan dan mendapat rating yang bagus. Nah saya akan rekomedasikan beberapa game balap android tersebut berdasarkan Rating, Review dan tingkat kepopuleran. Game yang populer tentu sangat bagus dan akan banyak orang yang memberikan jempol. Langsung saja kita simak game balap android HD terbaik dan teropuler selama ini.

6 Game Balap Android HD Terbaik

1. Asphalt

Game Balap Android HD Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui
Asphalt - game balap android

 Game Asphalt merupakan game balap mobile yang populer sejak dulu. Sampai sekarang game ini masih merajai wilayah game balap meskipun banyak pesaing. Seri terbaru selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Setiap seri yang dikeluarkan selalu ramai, ya walaupun ada sedikit kritik untuk seri tertentu. Sudah banyak seri Asphalt yang dirilis untuk S android, seperti Asphalt 8 Airborne, Asphalt Nitro, Asphalt 7 dan yang lainnya. Nah, Asphalt ini termasuk ke dalam kategori game balap mobil android HD terbaik yang harus kalian mainkan, khususnya kalian para pecinta game balap. Jangan ragu untuk mengunduh game keren ini di smartphone kalian.

2. Need For Speed

Game Balap Android HD Terbaik
Need For Speed

 Need For Speed merupakan game balap dari Electronic Art (EA). Game ini tidak hanya populer di mobile saja namun juga populer di PC dan juga konsol. Saya rasa kalian kenal dengan game ini, atau  bahkan perrnah meminkannya di Playstation.

 Game balap mobile yang satu ini memang keren dan seri terbarunya sellu ditunggu oleh jutaan orang di dunia. Fitur yang lengkap dan grafis yang memuaskan menjadikan game ini termasuk ke dalam jajaran game balap android terbaik. Seri yang paling populer ialah NFS Most Wanted namun seri lain juga tak kalahpopuler.

 Game Need For Speed ini merupakan saingan bera Asphalt. Seri yang bisa kalian download untuk smartphone kalian ialah NFS NoLimits, NFS Most Wanted dan Need For Speed Hot Pursuit.

3. Real Racing 3

Game Balap Android HD Terbaik

 Tenunya kalian tau donk dengan game ini. Ini adalah game balap mobile yang keren abis. Ini seperti nyata. Kalian akan disguhkan dengan balapan di arena yang telah disediakan. Berbeda dengan dengan NFS dan Asphalt, dalam game ini kalian tidak balap liar melainkan balapan resmi di sebuah Arena balap. Arena balap seperti lingkaran, tidak berkelok-kelok seperti trek balap F1. Tenunya sudah menjadi salah satu game balap favorit pilihan para gamers. Jika kalian belum pernah memainkan game android terbaik yang satu ini, saya sarankan untuk segera download game ini di Play Store atu blog.

4. CSR 2

Game Balap Android HD Terbaik
CSR 2

 CSR 2 adalah game balap Drag. Berbeda dengan 3 game balap di atas. dalam game ini kita hanya balapan di trek lurus dan kita hanya bisa lihat mobil yang kita jalankan dari samping, bukan dari belakang atau di dalam mobil. Karena ini trek lurus tentu saja kita hanya main persneling. Ketepatan menaikkan persneling adalah kunci utama dalam game ini, selain spesifikasi mobil yang digunakan Banyak ko yag memainkan game balap ini smartphone android.

Baca Juga:
RPG Offline Android
Game Yang Banyak Dimainkan
Game Naruto Android

5. Drag Racing

Game Balap Android HD Terbaik
Drag Racing

 Ini sama seperti game CSR 2 yang mana kalian hanya balap di trek lurus menggunakan mobile. Ada banyak mobil dalam permianan ini. Tentu saja setiap mobil memiliki spesifikasi yang berbeda. Grafis dalam game sangat bagus dan saya yakin kalian akan suka dengan game balap android HD gratis yang satu ini.

6. City Racing 3D

Game Balap Android HD Terbaik
City Racing 3D

 Game ini sempat fenomenal di awal munculnya game ini. Banyak sekali orang antusias mengunduh game ini. Di grup game android juga banyak yang merekomendasikan game ini. Saat ini sudah lebih dari 10juta instalasi. Game balap android HD populer ini mungkin bisa kalian coba, raingnya juga bagus.

 Persiapan Sebelum Bermain Game Balap Android HD


 Sebelum bermain maka persiapakn dulu senjatanya agar bisa bermain game dengan lancar, sedikit ko senjatanya.

  1. Smartphone android dengan spesifiksi yang bagus RAM dan penyimpanan besar
  2. Koneksi internet yang lancar agar tidak terputus di tengah jalan
  3. Jika download di luar Play Store, harus tau cara instal apk, data dan obb, jika belum tau silahkan baca disini
  4. Versi android 4.0+
 Itulah artikel saya tentang Game Balap Android HD Terbaik Dan Juga Persiapan Sebelum Bermain. Semoga artikel ini bermanaat. Jagan lupa share ke temen kalian.

 Matur Thanks,

0 Response to "Game Balap Android HD Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel