Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends Saat Ini

 Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends Saat Ini - Seputar Mobile Legends lagi. Kali ini admin akan bahas tentang hero yang bagus untuk ranked di Mobile Legends. Saya bahas ini karena mungkin sebagian pemain MLBB masih bingung mau gunain hero apa ketika hero jagoannya dipakai pemain lain.

Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends Saat Ini

 Ada banyak hero bagus untuk Ranked yang bisa kalian pilih sebenarnya. Beberapa diantaranya sering digunakan untuk kompetisi dan juga mudah cara mengendalikannya tidak terlalu sulit. Mungkin sebaiknya kalin beli hero-hero yang akan saya sebutkan. Koleksi hero juga sangat penting, apa lagi saat di Rank Epic ke atas yang mana tidak boleh ada hero yang sama. Baikla, apa saja hero bagus untuk Ranked di Mobile legends, simak di bawah ini.

Tank Mobile Legends

Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends Saat Ini

1. Akai
 Saya sarankan sekali kalian untuk beli hero ini. Hero ini sangat membantu sekali. Keunggulan dari si Tanker ini ialah Ultimatenya yang bisa mendorong musuh dan juga tidak mempan dipukul. Ini selalu di ban karena dianggap berbahaya. Jika kalian di Grandmsater, kalian bisa pilih Tanker Panda ini.

2. Balmond
 Balmond adalah hero yang bisa fighter dan juga tanker. Build semi juga bagus. Hero ini sangat bagus karena tidak memiliki mana dan skill 2 nya yang bagus. Jika kalian lihat kompetisi maka hero ini sering digunakan.

3. Hilda
 Hilda sama dengan Balmond, bisa tank dan bisa fighter. Hilda juga tidak punya muna dengan skill pasifnya bisa regen HP ketika di semak-semak. Ini juga sering digunakan oleh pemain top. Bisa lri dan ultinya keren abis.

Fighter Mobile Legends

Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends

1. Alucard
 Alucard ini sangat bagus ya menurut saya. Build Lifesteel yang sesuai akan menajdikan hero berani duel dan tidak mudah tumbang. Skill yang dimiliki hero ini juga bagus-bagus.

2. Roger
 Roger salah satu hero bagus untuk ranked. Kecepatan serang hero ini tdak boleh diremehkan. Bisa langsung dekat dengan musuh ketika menggunkan skill pertama dalam wujud Srigala. Saya suka Roger dan sering memakainya di Ranked

3. Zilong
 Ini adalah hero fighter dan push. Biasanya hero ini ditugaskan untuk push tower karena mimiliki attack yang agus dan juga mudah melarikan diri. Keren deh kalo bisa pakai hero ini.

Mage Mobile Legends

Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends

1. Cyclops
 Cyclop adalah hero Mobile Legends favorit saya. Hero ini sempat di Ban namun kini sudah tidak lagi. Meskipun begitu hero ini cukup kuat. Skill ultimatenya bisa ngejar musuh, kayak Ultinya Lesley yang bisa mengejar dan pasti kena

2. Odette
 Hati-hati dengan hero Mage yang satu ini ketika War karena Ultinya bisa mengenai semua musuh yang ada di arena. Ini sangat membantu sekali ketika War. Jika kalian punya hero ini gunakanlah saat ranked

3. Aurora
Stunt es dari Aurora ini tidak bisa diremehkan. Skillnya bikin musuh pengen afk jika mainnya bener-bener bagus. Peain paling tidak suka di stunt apa lagi belum sempat mengeluarakn skill kena stunt dulu dan mati.

4. Harley
 Hero sulap ini juga bagus lho. Ultinya bertahan lama dan juga sulit dikejar. Haro ini sangat bagus. Saya tertarik dengan hero ini namun tidak bisa GG pakai hero ini.

Marksman Mobile Legends

Hero yang Bagus untuk Ranked

1. Irithel
 MM yang satu ini sangat berbahaya karena Ultimtenya  yang tidak kena satu hero saja, namun area sekitar ledakan juga terkena imbasnya. Inilah skill yang menjadikan Irithel mudah savage.

2. Yi Sun-Shin
 YSS sekarang sudah bagus sob jadi jangan remehkan hero ini. Dulu emang gak guna tapi sekarang hero ini mudah digunakan dan sangat membantu. Ultinya bisa mengenai semua musuh dan itu sangat membantu saat war. Baca juga build YSS terbaik.

3. Karrie
 Hero ini juga sempat di Ban. Ultinya nngeri seklali. Namun sekarang sudah di Nerf dan seimbang. MM yang satu ini jug isa jadi pilihan bagi kalian yang bingung cari hero bagus untuk Ranked.

4. Layla
 Pasti semuanya punya hero ini. Kalian bisa gunakan MM ini untuk Raned dan saya rasa tidak akan ada yang prote karena hero ini cukup bagus dan bisa push tower saat levelnya sudah tinggi.

Assassin Mobile Legends

Hero yang Bagus untuk Ranked

1. Saber
 Assassin yang stau ini juga tidak bisa diremehkan. Ultinya pedes banget. Saber adalah hero bagus yang mudah di kendalikan. Asala kalian tau tips bermain Mobile Legends, kalian pasti bisa pakai hero ini.

2. Lancelot
 Assassin ini uga sangat merepotkan karena bisa lari dengan cepat. Skill keduanya juga pedes gila. Beberapa skill dari hero lain bisa ga guna ketika lawan hero yang satu ini.

 Itulah hero yang bagus untuk ranked di Mobile Legends yang bisa kalian pertimbangakan. Jika kalian punya hero-hero ini, maka saya rasa kalian tidak bingung saat hero jagoan dipakai pemain lain. Mungkin kalian juga bertanya mengapa Fanny dan Kagura tidak masuk. Memang benar kedua hero tersebut sangat bagus namun cara pakainya tidak mudah, butuh latihan untuk bisa bermain antik dan berguna bagi tim.

 Sekian dari saya, Matur Thanks.

0 Response to "Hero yang Bagus untuk Ranked di Mobile Legends Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel