Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram 2019

 Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram 2019 - Jika kalian membaca artikel ini, kemungkinana basar atau 99%, anda adalah pengguna instagram. Entah pengguna baru atau pengguna lama yang jarang otak-atik instagram.

 Instagram adalah social media yang banyak diguanakan selain Facebook dan Twitter. Sudah jutaan orang lebih yang terdaftar dalam sosmed ini.

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram 2019

 Fitur keren yang ada dalam Instagram ialah kita bisa posting foto atau video, chat dan yang lainnya. Kita bisa like postingan sesorang yang kita ikuti. Oia, kita harus mengikuti pengguna lain/teman agar kita bisa melihat stories mereka dan bisa ngelike.

Baca Juga :
Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode do Chrome Android

 Disini saya akan berikan cara mengetahui postingan mana saja yang pernah kita suka di Instagram terbaru. Mungkin ini sepele, dan sebenarnya jika kalian teliti, kalian bisa cari sendiri tanpa mencari tutorialnya. Namun karena Anda sudah smapai sini, saya akan tunjukkan caranya.

 Step Cara Melihat Postingan yang Kita Sukai di Instagram Terbaru

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Lalu buka laman profil Anda
  3. Ketuk ikon tiga yang ada di kanan atas laman
  4. Pilih "Pengaturan" (Settings)
  5. Pilih menu "Akun" (Account).
  6. Cari dan pilih menu "Postingan yang Anda Sukai" (Post You’ve Liked). Nah, di laman selanjutnya Anda bisa menemukan list atau daftar foto dan video yang telah Anda sukai selama ini di Instagram.
Itulaha cara mengetahui foto dan video yang kita sukai di Instagram. Dengan kita melihat histori apa yang kita sukai maka kita akan ingat dan mungkin foto atau video tersebut berhubungan dengan Anda.

0 Response to "Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel