Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline Tanpa PC

 Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline Tanpa PC - Tentu kalian punya ponsel android. Kalian buka artikel ini juga kemungkinan besar melalui smartphone. Tema apa yang kalian gunakan saat ini? Masih karya orang lain atau bikinan sendiri?

 Sekarang jaman sudah canggih, kalian bisa membuat berbagai macam hal tanpa perlu pandai coding atau ilmu lainnya. Contohnya, kita bisa buat tema android langsung sendiri tanpa pc atau ilmu tentang tema android. Ini mudah dan simpel.

Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline Tanpa PC

 Tentu kalian akan lebih bangga jika kalian pakai tema hasil karya sendiri walapun Anda masih pemula. saya akan beritahukan cara mudah membuat tema sendiri di hp android. Ikuti langkah yang saya tulis di bawah ini.

Langkah Membuat Tema Android

  1. Download aplikasi Theme Editor for MIUI. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Silahkan klik link download berikut ini untuk ini mengunduhnya. Download Theme for MIUI.
  2. Setelah di download dan instal, buak aplikasi tersebut
  3. Jika kalian buka maka nanti disitu akan tampilan beberapa menu yang bisa kalian pilih, klik saja Pilih Tema untuk memulai mengedit tema dasar yang sudah tersedia disitu.
  4. Setelah kalian memilih tema yang akan di edit maka disitu nanti akan ada menu fitur seperti font, indikator baterai dan yang lainnya, maka dari itu pilih sesuai kata hati dan imajinasi kalian.
  5. Setelah selesai, klik tombol Berikutnya, pilih tempat penyimpanan teman hasil kalian dan selesai.
 Itulah cara memuat tema android sendiri tanpa bantuan orang pintar, namun dengan bantuan aplikasi. Meskipun ini hanya pakai aplikasi namun ini cukup bagus dan hasil tema kalian tentu akan berbeda dengan tema yang orang gunakan.

0 Response to "Cara Membuat Tema Android Sendiri Offline Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel