Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan

 Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan - Masha adalah hero fighter yang baru dirilis oleh Mobile Legends padapertengahan September 2019. Sebelumnya, hero ini sudah ada di Advance Server pada 11 Juli 2019. Beberapa pemain Mobile Legends sudah merasakan hero ini sehingga sedikit banyak sudah tau tentang kelebihan, keruarangan dan item yang cocok untuk hero Masha ini.

Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan

 Karena ini heor baru, biasanya hero baru itu Over Power sehingga sulit untuk dikalahkan. Tapi semua tergantung dari pengguna itu sendiri. Disini saya akan berbagi info Masha, dari skill, item, kelebihan, kekurangan dan yang lainnya.

Info Hero Masha MLBB


Masaha adalah hero fighter yang kuat dan memiliki latar belakang yang menarik. Berikut ini spesifikasi Masaha

Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan

Skill Masha


Passive - Ancient Strength

 Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, Masha bisa menahan Damage sekali. Masha akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir.
Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya meningkat sebesar 1.2%.
Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang pertama. Dia akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal

Skill 1 - Howl Shock

 Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200(+100% Ekstra Physical ATK) PHysical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%, ini berlangsung selama 2 detik.
Jika Masha mengenai Hero lawan, Masha dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 2 - Wild Power : Speed Up & Damage

 Masha membangungkan Wild Power-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari Maksimum HP target dengan basic attack.
Untuk setiap 1 detik, Masha akan kehilangan 1,5% dari maksimum HP-nya saat ketika Wild Power digunakan.

Skill 3 - Thunderclap : Blink Burst Damage

 Masha meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% dari HP-nya. Ketika dia mendekat ke target, dia akan mengeluarkan Thunderclap yang memberikan Physical Damage yang setara dengan 15%(+100% Total Physical Attack) dari maksimum HP-nya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90%, efek ini berlangsung selama 1 detik.

Skill 4 - Life Recovery : Buff

 Masha memulihkan 80% Hp dari Bar HP-nya yang terakhir dengan menggunakan semua energi-nya. Tidak tersedia selama Battle Mode atau Full Bar HP.

Kelebihan dan Kekurangan Masha


Kelebihan

  • Mempunyai daya tahan yang super kuat sebagai Fighter.
  • Tingkat Regenerasi yang besar sehingga susah dibunuh.
  • Bisa menjadi pengganti Hero Tank
  • Kuat dalam 1 vs 1


Kekurangan

  • Sulit untuk melakukan lock target ke area lawan
  • Penggunaan Skill 2 yang cukup merepotkan
  • Lemah melawan Hero Marksman
  • Tingkat permainan harus safety dan agak sulit


Build Item Masha


Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan
 Itulah informasi mengenai hero Masaha Mobile Legends dari. Jika kalia mengetahui tentang suatu hero Mobile Legends maka kalian lebih mudah untuk meracik build dan cara memakainya. Info hero dari damage, ability dan yang lainnya sangat penting.

0 Response to "Build Item Masha Mobile Legends, Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel