Game RPG Offline Android Terbaik Dan Ringan 2019

 Inilah daftar game RPG offline android terbaik dan ringan 2019 yang bisa kalian pilih dan mainkan. Namun sebelum itu, saya akan bahas sedikit tentang RPG.

 RPG merupakan kepanjangan dari Role Playing Game. Salah satu genre yang peminayanya banyak, dan mungkin anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang tersebut. Dalam genre ini, biasanya pemain akan memainkan peran di dalam sebuah cerita yang ada pada game tersebut. Cukup menarik bukan?

 Tentunya alur cerita dan tema antara satu game dengan yang lainnya berbeda, beda-beda. Kalian bisa cari game mana yang sesuai dengan diri kalian atua sesuai dengan keinginan kalian. Banyak developer ternama yang telah merilis RPG android yang bagus, ada yang online dan ada pula yang offline.

 Tentu RPG ringan untuk android oeminatnya cukup banyak entah alasan apa, namaun appaun gamenya, kalau ringan dan bagus, kemungkinan besara akan sangat laris di pasaran.

 Baiklah langusng saka Anda simak apa saja game RPG Offline android terbaik dan ringan 2019. Semoga dari sekian banyak game yang saya sebutlan ada yang menarik hati Anda.

1. Inotia 4


Inotia 4 adalah salah satu game RPG android yang offline besutan Com2uS, dimana seri ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya. Alur cerita di dalam game ini dimulai ketika Channel (karakter yang punya kekuatan magis) diculik oleh monster. Dari sini kamu ditugaskan untuk mencari Channel dengan melewati map yang penuh dengan monster yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

 Game ini menawarkan pertarungan yang lebih ramai, karena disini kamu bisa bertarung menggunakan 3 hero. Tentu saja setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda-beda, ini sangat menarik. Ana juga harus memperhatikan strategi kombinasi karakter dalam pertarungan.

Kombinasi antara Tanker + Healer + Damager adalah kombinasi yang bagus, namun kamu juga harus tetap memperhatikan kekuatan lawan. Perhatikan keunggulan dan kelemahan lawan.

 Dalam game Inotia 4, ada 6 kelas yang bisa kamu pilih yaitu Assasint, Black Knight, Warlock, Ranger, dan Priest. Setiap kelasnya ada 15 skill yang berbeda-beda, total ada 90 skill dari semua kelas.

Selain itu game Inotia 4 juga menyediakan 400 peta seperti gurun kering, gurun salju, hutan, ruang bawah tanah, dan sebagainya. Dengan adanya banyak peta ini peta, tentunya petualangan bisa lebih seru dan menantang.

2. Eternium


 Eternium ini dikemas dengan grafik yang cukup epik ini bisa dibilang berhasil membuat puas para pemainnya, sepertinya game Eternium ini berhasil mendapatkan rating yang nyaris sempurna yaitu 4,8. Nialai yang sangat bagus dan tentu saja itu buka game kaleng-kaleng.

 Dalam permainan ini, pemain harus menghentikan rencana jahat dari karakter bernama Ragadam, ia bersama pasukan monster alien, naga dan yang lainnya ingin menguasai dunia untuk tujuan kejahatan. Mampukah Anda mengemban tugas berat ini?

 Game ini menyediakan beberapa karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Supaya karakter yang kamu gunakan memiliki kekuatan ekstra, kamu harus meningkatkan levelnya terlebih dahulu. Dengan meningkatnya level, maka kemampuan juga akan bertambah. Ada banyak misi dan map dalam permainan ini agar kalian tidak mudah bosan.

 Saat berpetualang mencari musuh bebuyutanmu bernama Ragam, kamu juga perlu memperhatikan lingkungan sekitar yang kamu lewati, karena akan ada harta karun yang di dalamnya berisi item yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter yang kamu gunakan.

3. SoulCraft


 SoulCraft adalah RPG android yang mengusung konsep permainan aksi. Game yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta kali ini memiliki alur cerita yang cukup menarik dan menegangkan.

 Cukup pantas, jika SoulCraft di masukkan ke dalam daftar game RPG android offline terbaik ini, karena memang game yang satu ini cukup seru saat dimainkan, bahkan tak jarang pemain dibuat kecanduan game ini.

 Dalam game ini pemain menjadi seorang pahlawan legendaris untuk mencari kehidupan yang kekal. Pemain bisa memilih peran sebagai setan atau malaikat, untuk bisa memenangkan pertandingan pemain harus melawan manusia yang ada di bumi sampai habis. Perang melawan manusia.

 RPG yang bisa dimainkan secara offline ini dikemas dengan grafis 3D yang bagus sehingga detail lingkungan terlihat keren sehingga pemain game ini bisa memainkannya dengan nyaman.

 Tidak cukup sampai disitu, SoulCraft juga menyediakan beberapa lokasi pertempuran yang cukup nyata seperti di Mesir, New York, Roma, dan sebagainya. Ada lima mode permainan dalam game android offline ini yaitu hellgate, arena, time run, boss fights, dan crystal defense.

4. Dark Sword


 Mungkin kalain kenal dengan game yang satu ini. Dark Sword merupakan game RPG yang mengusung konsep permainan side-scrolling dan gameplay slash. RPG Offline ini menyediakan lebih dari 100 tantangan, dengan misi utamanya adalah mengalahkan naga hitam.

 Pemain harus melewati tantangan yang ada. Setelah itu mengalahkan Naga Hitam. Untuk bisa bertempur dengan kuat, ada 150 skill yang bisa pemain gunakan untuk mengalahkan lawan.

 Meskipun ini bisa dimainkan secara offline, namun Dark Sword juga menyediakan fitur PvP yang bisa pemain gunakan untuk melawan pemain lain yang ada di seluruh dunia.

5. Final Fantasy Brave Exvius


 Final Fantasy Brave Exvius merupakan RPG offline untuk android gratis dari Square Enix. Gameplay yang di tawarkan game ini hampir mirip dengan Brave Frontier, hanya saja karakter dan alur cerita yang ada di dalam permainan sangat terasa perbedaannya.

 Di dalam game Final Fantasy Brave Exvius ini karakter dan lawan ditampilan dalam grafis 2D, namun untuk bagian latarnya ada juga yang sudah dibuat 3D.

 Jika kamu baru pertama kali memainkan game ini, maka mungkin kamu akan berpiki jika game ini mudah, namun ketahuilah, seiring dengan naiknya level maka musuh juga akan semakin sulit.

6. Ocenhorn


Ocenhorn merupakan game ini menawarkan alur cerita yang cukup menegangkan sekaligus menyedihkan. Cerita dimulai ketika kamu terbangun dari tidur, saat terbangun kamu akan menemukan surat dari sang ayah, yang menjelaskan bawah sang ayah pergi. Kamu ditugaskan mencari sang ayah dengan mengelilingi dunia yang penuh dengan teka-teki. Di dalam perjalanan, kamu akan mengalami berbagai rintangan termasuk monster dan yang lainnya. Nanti kamu akan mempelajari sihir yang dapat digunakan untuk melawan monster tersebut. Harta karun dan petunjuk yang kamu temukan saat berpetualang akan memberikan petunjuk tentangan keberadaan sang ayah.

7. Kritika: The While Knights


 Mungkin kalian pernah mendengar nama game ini. Dalam game ini kamu akan menemukan beragam karakter keren dengan tipe pertarungan yang berbeda-beda. Dari segi gameplay, game ini hampir mirip seperti game Hack n Slash Saat bertarung, kamu juga tidak akan bertarung dengan sendirian, karena kamu bisa memelihara hewan yang nantinya bisa membantu kamu untuk menyerang musuh.

 Kualitas grafis dari game Kritika: The While Knights ini bagus dan gameplay tidak mengecewakan. UKuran terbilang sedang dan saya yakin jika game ini mampu kalian mainkan di smartphone jaman sekarang.

8. Crashlands


Crashlands adalah game RPG offline android petualangan yang cukup seru. Cerita dalam game ini dimulai ketika kamu terdampar di planet asing bernama Woanope. Di planet ini kamu harus bisa bertahan hidup dan bersosialisasi dengan makhluk mengerikan, entah itu mencari teman baru ataupun membangun rumah sendiri.

Saat berpetualangan kamu juga akan menemukan berbagai item yang dapat digunakan untuk bertahan hidup, Ada banyak sekali item yang bisa kalian temukan dan kalian gunakan dalam game ini.

0 Response to "Game RPG Offline Android Terbaik Dan Ringan 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel