Cara Instal FTS 2018 Apk Data Dan Obb

 Ingin main game FTS 18 tapi tidak tau cara instal FTS 2018 apk data dan obb? Tenang saja, saya akan kasih tau cara instal gamenya. Yang harus kalian persiapkan adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk ektrak file karena file game FTS yang diupload berformat zip atau RAR.

Cara Instal FTS 2018 Apk Data Dan Obb

 Ada banyak aplikasi ekstrak file RAR yang bisa diunduh di Play Store. Kali ini saya akan gunakan ZArchive, salah satu aplikasi ekstrak file yang sangat populer, penggunaannyapun sangat mudah dan ukuran aplikasi tidak besar. Aplikasi ini tidak hanya untuk memasang FTS 18 saja, namun game apapun yang memiliki data dan obb bisa menggunakan aplikasi ZArchiver ini.


Cara Install FTS 2018 Apk Data Obb
  1. Download dahulu game FTS 18 Mod
  2. Download Aplikasi ZArchiver dan instal
  3. Buka aplikasi ZArchiver, jikamuncul peringatan abaikan saja, klik Batal
  4. Cari letak game FTS 18 yang telah di unduh tadi
  5. Klik file game FTS yang diunduh, klik lihat, biasanaya akan ada folder apk, data dan obb
  6. Buka folder apk, klik file apknya maka anti akan muncul menu pemasangan, klik Pasang, tunggu sampai selesai (jangan buka gamenya dahulu)
  7. Buka folder Data, klik dan tahan folder yang ada dalam folder data tersebut namanya folder diawali dengan awalan com.  , nah ketika di tahan maka akan muncul menu insformasi dan salin, klik Salin
  8. Masuk ke Internal - Android - Data, Pastekan hasil salinan tadi, itu otomatis ekstrak sendiri
  9. Masuk lagi ke game yang telah diunduh sekarang masuk ke folder Obb caranya sama, klik dan tahan folder com. , lalu salin, pastekan ke Internal - Android - Obb
  10. Selesai
  11. Buka game dan mainkan
 Itulah cara instal game FTS 18 android apk data dan obb. Cara ekstrak obb dan data sama saja untuk semua game. Kalau file FTS 18 apk, data dan obb terpisah, tidak berada dalam satu file zip, maka caranya sama saja yang penting naruh data dan obbnya sesuai. Sekian dari saya.

 Sekarang sudah banyak FTS mod terbaru dengan nama FTS 20. Bagi Anda yang ingin memainkan game FTS 20 namun belum tau cara instal dan memainkannya, kalian bisa baca artikel saya yang berudul Cara Instal FTS 20. ATau kalian bisa klik link tersebut, maka kalian akan di bawa ke halaman dengan judul tersebut.

 Matur Thanks,

0 Response to "Cara Instal FTS 2018 Apk Data Dan Obb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel