Xhelper, Aplikasi Iklan Android Yang Sulit Ditaklukkan

 Xhelper, Aplikasi Iklan Android Yang Sulit Ditaklukkan - Mungkin bayak yang belum tau mengenai aplikasi ini. Aplikasi yang tiada guna dan merepotkan. Jika belum terinfeksi aplikasi iklan ini mungkin kalian tidak akan mencari cara mengatasi aplikasi Xhelper.

 Xhelper adalah aplikasi ilegal. Aplikasi ini mampu menampilkan iklan di ponsel tnapa kenal waktu dan sedang apa. Kadang ketika kalian onton video, chat aplikasi ini menerbitka iklan yang sulit di close.

 Aplikasi termasuk aplikasi yang sulit dihilangkan. Meskipun kalian uninstal aplikasi ini, maka dia akan mucul kembali. Butuh skill yang mumpuni untuk mengatasi ini.


 Format? Kemungkinan aplikasi ini tidak bisa hilang hanya dengan format pabrik. Itu perrnyataan dari salah seorang blogger yang ponselnya pernah terinfeksi aplikasi Xhelper. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Ya mungkin kalian harus mencari orang yang pandai oprek android yang bisa menghapus aplikasi tersebut dari system. Hal paling mudah agar aplikasi Xhelper tidak optimal ialah dengan tidak memberikan izin apapun pada aplikasi tersebut, paksa berhenti dan stop notifikasi.

0 Response to "Xhelper, Aplikasi Iklan Android Yang Sulit Ditaklukkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel